Sabtu, 18 September 21

Tahanan KPK Kompak Salam Oke Oce

Tahanan KPK Kompak Salam  Oke Oce
* Tahanan KPK.

Jakarta, Obsessionnews.com – Para ikut meramaikan Pilkada DKI dengan memberikan hak suaranya pada putaran kedua di TPS 19 yang berada di gedung KPK lama di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Para tahanan KPK yang mencoblos diantaranya mantan Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar, bos PT MTI Fahmi Darmawansyah, Choel Mallaranggeng, Marisi Matondang, Ramapanicker Rajamohanan Nair, M Sanusi, M Adami Okta dan Andi Taufan.

Usai mencoblos mereka kompak mengucapkan salam OK OCE, yang merupakan salam khas dari pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Choel misalnya, ia menunjukkan surat suaranya sambil berpose tiga jari. Usai mencelupkan jari ke tinta.

Marisi Matondang dan Ramapanicker Rajamohanan Nair menjadi pencoblos berikutnya. Setelah itu, M Sanusi menyusul untuk menggunakan hak suaranya. Usai mencelupkan jarinya ke tinta, M Sanusi berpose tiga jari ala OK OCE. Demikian juga Patrialis.

Tersangka kasus suap satelit monitoring di Bakamla yang juga anak buah Fahmi Darmawansyah, M Adami Okta menjadi pengguna hak suara selanjutnya. Kemudian diikuti oleh terdakwa kasus dugaan suap proyek jalan di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Andi Taufan Tiro.

Saat menunjukkan surat suaranya, Andi mengangkat tiga jari ala OK OCE. Usai mencelupkan jarinya ke tinta, Andi kembali mengangkat jari ala OK OCE.

Dengan demikian, terdapat 8 orang tahanan KPK yang menggunakan hak suaranya dalam pilgub putaran kedua ini. “Ada 8 orang di sini,” ujar Ketua PPK Kecamatan Setiabudi Ahmad Suprayogi di gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). (Albar).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.