Senin, 23 Mei 22

Tafisa 2016 Ditutup Besok, Menpora Akan Evaluasi

Tafisa 2016 Ditutup Besok, Menpora Akan Evaluasi
* Whip Creaking asal Hongaria di Ragunan

Jakarta, Obsessionnews.com- Menpora Imam Nahrawi mengatakan akan mengevaluasi Tafisa World Games 2016. Karena gaungnya tak terasa sampai masyarakat.

Padahal maksud diselenggarakan kegiatan ini adalah membangkitkan semangat olahraga nasional.

“Kami sudah berbicara dengan Komisi X DPR. Ini adalah resiko dari anggaran diserahkan langsung pada panitia penyelenggara. Dalam penyelenggaraan berikutnya, kami harus saling mengawasi dan mengevaluasi keterlibatan tim Kemenpora,” jelas Menpora di Jakarta, Senin (10/10/2016).

Tafisa juga ditutup lebih awal, rencananya pada besok, Selasa (11/10/2016). Menurut ketua Tafisa World 2016, Hayono Isman, Senin adalah pertandingan terakhir, World Dragon and Lion Championship di Eco Convention Taman Impian Jaya Ancol. Dan beberaoa pertandingan seperti capoiera di Kota Tua, Jakarta Barat.

Final International Street Soccer Championship yang rencananya diselenggarakan hari ini, sudah di laksanakan kemarin malam, dan menghasilkan juara bersama, Indonesia dan Lithuania. Juara 3 juga ditempati Malaysia dan Rumania.
Penyebab ditentukannya juara bersama karena lapangan basah karena hujan.

Beberapa peserta dari berbagai negara juga merasa kecewa karena sepi kunjungan masyarakat di Ancol. Hanya di hari Sabtu dan Minggu, jumlah pengunjung lumayan banyak.

Permainan Sareng Batur asal Banten padaTafisa 2016 di kebun binatang Ragunan Jaksel Senin (10/10/2016)
Permainan Sareng Batur asal Banten padaTafisa 2016 di kebun binatang Ragunan Jaksel Senin (10/10/2016)

Beruntung di kebun binatang Ragunan, Jaksel, pada Senin ada beberapa atraksi lokal dan internasional yang menarik perhatian pengunjung.
Misalnya atraksi Sareng Batur asal Banten dan Whip Creaking atau permainan pecut asal Hongaria. Juga capoiera di Kota Tua Jakbar.
@baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.