Rabu, 26 Januari 22

Tabrakan Maut Tebet, 1 Tewas, 1 Luka Parah

Tabrakan Maut Tebet, 1 Tewas, 1 Luka Parah
* Tabrakan Maut Tebet Raya pada Sabtu (1/10)

Jakarta, Obsessionnews.com-Tabrakan maut terjadi di Jalan Tebet Raya dekat Warteg Warmo, Jakarta Selatan, pada Sabtu (1/10/2016) malam.

Menurut saksi mata, mobil Peugot merah melaju kencang (menurut perkiraan saksi bisa lebih dari 80 km/jam) di lampu merah perempatan Warteg Warmo, saat lampu merah menyala. Peugot menabrak sepeda motor Honda Supra dan Mio dari belakang, sehingga terhempas. Yamaha Mio menabrak bagian belakang Toyota Kijang Innova Hitam.

Akibatnya motor Mio malang itu terjepit diantara Peugot dan Innova sehingga mengakibatkan penumpang wanita muda, tewas mengenaskan. Pengemudi motor yang belakangan diketahui pengemudi Gojek tersebut luka parah di bagian kaki.

Kerasnya tabrakan bahkan membuat Innova terhentak kedepan dan menabrak satu motor didepannya.

Informasi yang diterima wartawan pada Sabtu (1/10/2016) dari kepolisian setempat menyebutkan bahwa Mobil Peugeot 406 merah bernomor polisi B 8003 SX dikemudikan oleh Dzaki Hafiz Permana (19). Kijang Innova atas nama Bobby Arneldi (31) nopol B 1140 TFY.

Motor Mio bernomor polisi B 3147 SHK atas nama Jani (laki usia 53). Dua motor lain, Honda Supra X atas nama Sriyono bernopol B 6193 SNF. Satu lagi Honda Supra X nopol B 3029 SDE, nama tidak diketahui.

Korban wanita yang tewas ditempat diketahui bernama Rusi Habi Batul Marda, dibawa ke RSCM untuk divisum. Sementara pengemudi gojek yang luka parah bernama Jani, yang belakangan diketahui warga Jl Asem Baris Gg F RT 02/06, Kebon Baru, Tebet.

Anggota Polsek Tebet menanangani kasus ini, sementara sopir maut, Dzaki Hafiz Permana diperiksa di Polsek Tebet. Menurut polisi, Dzaki beralasan rem mobilnya blong dan tidak dalam keadaan mabuk. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.