Sabtu, 8 Oktober 22

Tabrakan di Tol Cipali 1 Tewas

Tabrakan di Tol Cipali 1 Tewas
* Truk Pasir yang terlibat Insiden Tabrakan di Jalan Tol Cipali Subang jawa Barat

SUBANG, Obsessionnews – Diduga akibat kehilangan keseimbangan, truk Isuzu bermuatan cabe bernomor polisi K 1893 FD menabrak bagian belakang truk mitsubishi dengan nomor polisi T 9736 TB yang bermuatan pasir sedang melaju lambat.

Akibat peristiwa tersebut sopir truk Isuzu, Suwarno (35) warga Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, meninggal dengan kondisi mengenaskan. Peristiwa terjadi di di Tol Cipali KM 111+600, Selasa (27/10/2015).

Menurut Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria sebagaimana yang disampaikan Kasat Lantas AKP Ridwan, insiden mengakibatkan truk Isuzu mengalami rusak berat pada bagian depan.

Adapun kernet truk, Pratono, warga Desa Ringin, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang Jawa Tengah, menderita luka berat, dengan cedera lengan kanan patah.

“Yang meninggal itu sopirnya, Suwarno. Kalau kernetnya mengalami luka. Kedua korban sudah dievakuasi ke RSUD Subang,” ungkapnya.

Truk Pengangkut Cabe yang terlibat Tabrakan di Jalan Tol Cipali Subang Jawa Barat
Truk Pengangkut Cabe yang terlibat Tabrakan di Jalan Tol Cipali Subang Jawa Barat

Kernet truk yang selamat dalam kejadian itu, Pranoto, mengaku, tidak tahu percis berlangsungnya peristiwa tersebut, karena saat kejadian sedang tertidur pulas.

Dia menyebut, ketika peristiwa berlangsung, truk yang ditumpanginya sedang mengangkut cabe, yang akan dikirim ke daerah Bengkulu.

“Saya kurang tahu kejadiannya, karena saat itu sedang tidur. Tahu-tahu sudah ada di rumah sakit,” ujarnya.

Kedua truk yang terlibat insiden saat ini telah dievakuasi di Pos PJR Cilameri. (Teddy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.