Sabtu, 20 April 24

Tabrakan Beruntun di PI Satu, Orang Meninggal

Tabrakan Beruntun di PI Satu, Orang Meninggal
* Tabrakan beruntun di alteri Pondok Indah. (foto: Youtube)

Jakarta, Obsessionnews.com – Telah tejadi kecelakaan lalu lintas di alteri Pondok Indah (PI) pada Sabtu (3/3/2018) dini hari sekitar pukul 01.55 WIB. Akibat dari kecelakaan itu satu orang pengendara sepeda motor tewas.

Kecelakaan itu berawal dari mobil Toyota Camry yang dikendarai Airlangga (19) melaju dari arah utara menuju ke arah selatan Pondok Indah. Namun ketika sampai di underpass Pondok Indah, karena kurang berhati-hati, mobil menabrak pembatas jalan sehingga menyeberang di jalur berlawanan.

“Hingga menabrak mobil Kijang Innova B 2998 SKJ yang dikemudikan oleh Ristanto,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto dalam keterangan tertulisnya.

Tak hanya itu, mobil Camry pun menabrak mobil Innova. Mobil yang dikendarai oleh Airlangga ini juga kemudian menabrak pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh Budiono (37).

“Kemudian menabrak Kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter B 6492 KGO yang dikendarai oleh Budiono,” katanya.

Airlangga juga menabrak kendaraan lainnya. “Kemudian menabrak Kendaraan Toyota Innova B 1765 ZKO yang dikemudikan oleh Catur Yuli Purwanto yang melaju dari arah yang berlawanan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” jelas Budiyanto.

Akibat dari tabrakan beruntun itu mengakibatkan Budiono meninggal dan yang diboncenginya tak sadarkan diri karena luka di bagian kepala.

Saat ini, korban yang belum diketahui identitasnya itu sudah dirawat di RS Pondok Indah. Sementara, Airlangga yang merupakan pelaku mengalami luka sobek didagu, korban dibawa ke RS Pondok Indah.

Selain itu, Polisi juga sudah melakukan Olah TKP dan juga mencari saksi yang melihat terjadinya kecelakaan lalu lintas itu. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.