Minggu, 28 November 21

Tabrakan Beruntun Akibatkan 2 Orang Luka Parah

Tabrakan Beruntun Akibatkan 2 Orang Luka Parah

Subang, Obsessionnews – Tabrakan beruntun di Pertigaan Cadika Subang Jawa Barat melibatkan minibus warna hitam bernopol D 1543 TI, sepeda motor Suzuki Satria bernopol F T 2542 VY dan angkutan kota jurusan Subang – Purwadadi bernopol T 1997 TD, Rabu (1/4/2015).

Menurut salah seorang saksi di lokasi mengatakan minibus yang dikemudikan Sutrisno (65 tahun) datang dari arah timur atau kota menuju ke arah barat dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak sepeda motor dari arah berlawanan.

Setelah itu menabrak angkutan kota yang tengah berhenti kemudian minibus tersebut terpental hingga menabrak tembok taman pertigaan Cadika. Angkutan kota yang dikemudikan Iyeng (25 tahun) mengalami kerusakan di bagian belakang sebelah kanan.

Sedangkan sepeda motor mengalami rusak berat di bagian depan dan minibus mengalami rusak berat di bagian depan akibat hantaman tembok.

Akibat kejadian tersebut pengemudi minibus dan pengemudi sepeda motor, Ade Anjasmara (18 tahun) siswa SMA 3 Subang kelas 12 m,engalami luka parah. Satu orang penumpang minibus yang tidak teridentifikasi identitasnya mengalami luka parah.

Tabrakan Beruntun - Minibus 1

Para korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Subang untuk mendapatkan pengobatan. Sementara kendaraan yang rusak berat langsung dievakuasi ke Markas Polres Subang.

Selama evakuasi korban dan kendaraan tidak pelak menimbulkan kemacetan kendaraan yang melambatkan laju kendaraan karena ingin melihat maupun oleh kerumunan warga yang menyaksikan peristiwa tersebut. (Teddy Widara)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.