Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Tabrak Tiang, Satu Mobil Terbalik di GT Cibubur 1

Tabrak Tiang, Satu Mobil Terbalik di GT Cibubur 1
* Satu unit mobil terbalik di GT Cibubur 1 (Foto : Jasa Marga)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengabarkan bahwa telah terjadi kecelakaan di gerbang Tol (GT) Cibubur 1 Jalan Tol Jagorawi pagi tadi, Rabu (9/9/2020) pukul jam 08.15 WIB. Akibat kecelakaan itu satu unit mobil Honda Jazz Nopol B 1398 TZT menutupi akses di salah satu pintu tol.

Irra Susiyanti, Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad mengatakan mobil naas itu terbalik setelah menabrak tiang penyangga papan informasi sebelum masuk pintu tol. Mobil tersebut dikemudikan oleh Tomy R Sambera (29 tahun) warga Bekasi.

“Kejadian itu berawal dari pengemudi melaju dari arah Jakarta menuju ke arah keluar GT Cibubur 1, penyebab kecelakaan tersebut diduga pengemudi mengantuk sehingga menabrak tiang batas ketinggian gardu di GT Cibubur 1,” tutur Irra dalam keterangannya.

akibat kecelakaan itu dua orang luka ringan sehingga petugas Paramedis Jasa Marga segera melarikan korban ke RS Meilia Cibubur. Sementara Petugas Mobile Costumer Service Jasa Marga telah berhasil menyelesaikan evakuasi kendaraan yang diamankan di Pool Derek Gunung Putri dan palang gardu yang tertabrak pada pukul 10.20 WIB .

“Saat ini gardu terdampak kecelakaan tersebut telah beroperasi kembali, tidak ada antrean di gerbang tol, lalulintas lancar,” pungkasnya.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kecelakaan ini dan diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati. Irra meminta pengguna kendaraam dapat memastikan kondisi tubuh dalam keadaan prima sebelum berkendara dan beristirahat jika telah lelah dan mengantuk. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.