Jumat, 29 Oktober 21

Tabrak Median Pembatas Jalan, Mobil Remuk

Tabrak Median Pembatas Jalan, Mobil Remuk
* Petugas Polres Batang, Polda Jateng dan Dishub berusaha memindahkan bangkai kendaraan yabg menghalangi jalan.

Batang, Obsessionnews – Kecelakaan terjadi di jalur pantura Batang-Pekalongan menuju arah Jakarta, Rabu (22/7/2015) siang. Sebuah mobil Pajero berplat nomor B 124 TMI menabrak median pembatas di jalan Panglima Sudirman, Kota Batang.

Badan mobil bagian depan rusak parah. Bumper kendaraan remuk dan terjebak ditengah-tengah pembatas jalan raya. Menurut Petugas Polres Batang, Budi Setiawan, kecelakaan diduga karena pengemudi mengantuk sehingga laju kendaraan oleng ke arah kanan.

“Semua penumpang selamat dan tidak ada luka yang terlalu parah, termasuk si sopir. Hanya memar-memar saja. Saat ini mereka sudah dievakuasi ke rest area terdekat,” ujarnya sambil mengatur arus lalu lintas.

 

celaka2

Budi menuturkan, di hari yang sama saat pagi juga terjadi kecelakaan yang melibatkan truk beberapa meter dari lokasi kejadian. Akibatnya, arus lalu lintas di jalan raya Batang sempat tersendat hingga beberapa jam. Petugas terpaksa membagi jalur kendaraan menjadi dua arus dalam satu jalur.

“Ya ini jadinya sedikit macet. Tapi kami sudah antisipasi dengan mengalihkan kendaraan dari arah Semarang ke jalur berlawanan,” pungkasnya.

Selang satu jam, kecelakaan kembali terjadi antara pejalan kaki dengan mobil. Ketika petugas hendak menghampiri lokaso kejadian, pengemudi mobil sudah membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan pertama. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.