Selasa, 26 Oktober 21

Szczęsny Jalani Tes Medis di Markas Juventus

Obsessionnews.com – Juventus segera mendapatkan pelapis Gianluigi Buffon. Penjaga gawang Arsenal yang dua tahun terakhir membela AS Roma, Wojciech Szczęsny, saat ini tengah berada di markas La Vecchia Signora untuk merampungkan kepindahannya.

Kabar terkait transfer kiper timnas Polandia ini memang sudah lama beredar. Juve memang butuh kiper pelapis setelah Neto hengkang. Apalagi Szczęsny juga sudah tak menjadi rencana Arsene Wenger usai tersingkir oleh Petr Cech di Arsenal.

Kendati hanya menjadi kiper pelapis, namun peluang Szczęsny menjadi penjaga gawang utama di Juve terbuka lebar. Pasalnya, sinyalemen Buffon pensiun di akhir musim begitu kuat.

Usai menjalani negosiasi secara maraton dalam sebulan terakhir, Arsenal dan Juve sepakat soal transfer Szczęsny. Sang pemain sudah tiba di markas Juve untuk menjalani tes medis.

Kabar yang dilansir Tuttomercato menyebut Juve setuju menebus Szczęsny diangka €10 juta plus tambahan €2 juta sebagai bonus. Kiper berusia 27 tahun itu diyakini bakal menerima kontrak lima tahun, dengan gaji €3,5 juta per musimnya. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.