Rabu, 25 Mei 22

Synchronize Fest 2016 Hadirkan 104 Artis Tiga Hari

Synchronize Fest 2016 Hadirkan 104 Artis Tiga Hari

Jakarta – Festival musik multi-genre tahunan berskala nasional, Synchronize Fest 2016 di gelar pada 28, 29, 30 Oktober 2016 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Festival ini menghadirkan 104 artis musik dari dekade ’70-an, ’80-an, ’90-an hingga 2000-an. Acara tersebut dirancang di lima panggung selama tiga hari, tiga malam.

“Ini bukan hanya sekadar festival musik, Synchronize Fest adalah sebuah movement, pergerakan!” kata David Karto selaku penggagas sekaligus Festival Director Synchronize Fest dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews, Jumat (28/10/2016).

Festival ini sepertinya belum pernah ada, dimana ratusan artis bertemu dari berbagai genre musik berbeda di sebuah festival musik akbar.

Kelima panggung Synchronize Fest 2016 yaitu Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Stage, District Stage, Gigs Stage.

synchronize-fest

Acara ini akan membawa kita dBhineka Tunggal Ika. Misalnya, musik death metal nan brutal akan bertemu hempasan dangdut legendaris, horror punk berbagi slot dengan indie rock kekinian.

Sementara jazz eksperimental bertemu dengan gerombolan hip hop ‘90-an, grindcore bengal berjumpa dengan pop mainstream, hingga energi subversif punk rock bakal bersanding dengan aura folk yang menghanyutkan.

M. Riza, Direktur PT. Dyandra Promosindo menyampaikan antusias sekali dalam festival ini.

“Kami yakin Synchronize Fest ini mampu mengkolaborasikan seluruh lapisan musik Indonesia dan menjadikan ajang musik ini terbaik di tanah air,” ujarnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.