Sabtu, 20 Agustus 22

Syarief Hasan: Ada Misteri di Balik Judul Buku “Nakhoda Menatap Laut”

Syarief Hasan: Ada Misteri di Balik Judul Buku “Nakhoda Menatap Laut”
* Wakil Ketua MPR Sjarifuddin Hasan meluncurkan buku Authorized Biography “Nakhoda Menatap Laut” di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (17/12/2020) malam. (Foto: MPR)

Jakarta, Obsessionnews.com
Wakil Ketua MPR Sjarifuddin Hasan meluncurkan buku Authorized Biography “Nakhoda Menatap Laut” di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (17/12/2020) malam. Buku setebal 589 halaman ini merupakan catatan perjalanan hidup Syarief Hasan, sapaan Sjarifuddin Hasan.

Berdasarkan informasi dari website mpr.go.id, Jumat (18/12), dalam acara tersebut Syarief berharap buku ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda penerus bangsa.

“Judul buku “Nakhoda Menatap Laut”, ada misteri di balik judul ini. Saya sendiri cukup terkejut atas judul ini, dan datangnya tiba-tiba. Mudah-mudahan Ini akan memberikan inspirasi bagi kita semuanya,” tutur Syarief saat menyampaikan latar belakang penulisan buku ini.

Pesan yang ingin dia sampaikan melalui buku ini adalah jangan pernah berhenti untuk mengejar cita-cita apa pun halangan dan rintangan yang datang. Hadapi segala rintangan dengan keyakinan bisa melalui halangan itu dan meraih cita-cita.

“Tidak mudah untuk menjadi sukses, tetapi dengan keyakinan penuh kita bisa meraih cita-cita,” ujarnya.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.