Rabu, 29 Juni 22

Syaikhu Berikan Bantuan Beras kepada Masyarakat di Purwakarta

Syaikhu Berikan Bantuan Beras kepada Masyarakat di Purwakarta
* Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu memberikan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. (Foto: Humas DPP PKS)

Jakarta, obsessionnews.com – Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu memberikan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka reses yang berlangsung  pada 16 Juli – 15 Agustus 2021.

Baca juga: 

Survei FSI: Elektabilitas Sudrajat-Ahmad Syaikhu Tertinggi

Survei Vox Populi: Elektabilitas Sudrajat-Ahmad Syaikhu Ungguli Rivalnya

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini  mengatakan, pemberian sembako ini dengan pertimbangan dampak ekonomi dari pandemi Covid-19. Banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan kesulitan membeli bahan kebutuhan pokok.

“Ini untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi pandemi. Meski tidak seberapa bantuan yang diberikan,” ujar Syaikhu seperti dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Humas DPP PKS, Kamis (19/8/2021).

Menurutnya, wabah Covid-19 semula menimbulkan krisis kesehatan. Seiring waktu menjadi krisis ekonomi. Ini ditandai dengan banyak pekerja yang dirumahkan dan lesunya dunia usaha, termasuk sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

“Ya awalnya wabah ini menyerang sisi kesehatan kita. Namun kemudian berkembang ke mana-mana. Menjalar ke bidang ekonomi,” tutur Syaikhu.

Karena itu dia berharap semua pihak meningkatkan kepedulian. Caranya dengan membantu sebisa mungkin orang-orang yang terkena dampak ekonomi.

“Tingkatkan kepedulian. Bantu sesama. Lihat kiri kanan kita,” tegasnya. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.