Selasa, 18 Januari 22

Syahrini Tak Terima Uang dari First Travel

Syahrini Tak Terima Uang dari First Travel
* Syahrini. (Dok. instagram @princessyahrini)

Depok, Obsessionnews.com – Kasus  PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel yang melakukan penipuan terhadap puluhan ribu jamaahnya masih terus bergulir.

Hari ini, Senin (2/4/2018), penyanyi Syahrini yang disebut sebagai brand ambassador biro perjalanan umroh ini memberikan kesaksiannya di Pengadilan Negeri Depok.

Wanita bernama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani ini mengatakan, ia  tidak pernah menerima uang sepeser pun dari First Travel. Ia hanya melakukan promosi lewat instagram yang menguntungkan pihak travel.

“Jika saya posting First Travel artinya itu menguntungkan First Travel, itu kerja sama saya dengan First Travel. Jadi tidak ada dana satu perak pun yang saya terima,” ujar Syahrini di persidangan.

Seperti diketahui, Jaksa penuntut umum (JPU) telah mendakwa Direktur Utama First Travel Andika Surachman, Direktur First Travel Anniesa Hasibuan, dan Komisaris Utama Kepala Divisi Keuangan First Travel Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki.

Ketiga terdakwa telah melakukan penipuan atau penggelapan dana perjalanan umrah 63.310 calon jemaah yang hendak menggunakan jasa biro perjalanan mereka. Ketiga orang itu dianggap menggunakan dana calon jemaah sebesar Rp 905 miliar. (Popi)

 

Baca juga:

Wow!! Kacamata Hitam Syahrini Bertaburkan Berlian

Syahrini Luncurkan Album Berbahasa Inggris, Mimpi Besar

Diperiksa Polisi, Syahrini Sebut FL ‘Si Pedagang Baju’

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.