Jumat, 30 Oktober 20

Swiss-Belresort Dago Heritage Tawarkan Konsep Pernikahan Era New Normal

Swiss-Belresort Dago Heritage Tawarkan Konsep Pernikahan Era New Normal
* Konsep pernikahan di era new normal. (Foto: Swiss-Belresort Dago Heritage)

Jakarta, Obsessionnews.com – Konsep resepsi pernikahan pasti mengalami perubahan besar saat memasuki fase New Normal pasca Covid 19. Perubahan itu termasuk dengan mengorbankan jumlah undangan untuk kedua mempelai.

Swiss-Belresort Dago Heritage telah beradaptasi dengan protokol kesehatan dan protokol pernikahan, memastikan kapasitas undangan yang berkurang dan menghindari konsep pesta berdiri.

Di tengah pandemi, terutama untuk menyelenggarakan acara pernikahan, tempat yang paling dicari adalah tempat terbuka yang paling sesuai saat ini karena menawarkan ventilasi dan aliran udara yang lebih baik. Untuk itu, Swiss-Belresort Dago Heritage menawarkan The Plaza yang dapat menjadi pilihan tempat pernikahan Anda.

“Rayakan salah satu momen penuh kegembiraan dalam hidup Anda dengan suasana terbuka, di bawah langit dan dekat dengan alam,” ujar Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Atika Nurliawati dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/9/2020).

Penawaran ini dengan Paket Ceremony mulai dari Rp 200.000 net/orang untuk minimal 100 orang. Tamu akan mendapatkan gratis 8 jam pengambilan foto Pre Wedding di hotel, test food untuk 6 orang (setelah pembayaran deposit 50%), coffee break untuk 10 orang pada technical meeting, pengaturan buffet, ruang ganti, buku resepsi, harga khusus untuk kamar tambahan selama acara dan masih banyak lagi.

Atika mengatakan, standing party tidak diperbolehkan lagi, karena sulit untuk mengontrol orang agar tidak berkumpul di keramaian.

“Tapi kita bisa mengurangi jumlah tamu dengan menerapkan konsep seated party seperti teater, meja bundar atau meja panjang, ”ujar Atika.

Sedangkan untuk penyedia jasa fasilitas pernikahan, Swiss-Belresort Dago Heritage menggunakan thermal gun dan memperkuat protokol social distancing serta menghindari keramaian.

“Swiss-Belresort Dago Heritage mengundang para tamu secara bergilir atau dengan adanya slot waktu,” ucapnya.

Selain itu, Swiss-Belresort Dago Heritage juga menyediakan hand sanitizer yang ditempatkan di beberapa tempat dekat area makan, tidak boleh berjabat tangan dan menyajikan prasmanan dalam regulasi new normal.

“Semua peserta pernikahan harus mengenakan masker, sarung tangan, dan pelindung wajah,” tutur Atika.

Tradisi di Indonesia dalam memberikan hadiah pernikahan untuk pengantin biasanya dengan uang yang ditempatkan di amplop juga didorong untuk diganti dengan alternatif non tunai seperti penggunaan pembayaran kode QR. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.