Kamis, 28 Januari 21

Swiss-Belresort Dago Heritage Tawarkan ‘All You Can Eat’ Seharga Rp 100 Ribu

Swiss-Belresort Dago Heritage Tawarkan ‘All You Can Eat’ Seharga Rp 100 Ribu
* Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung. (Foto: dok manajemen)

Bandung, Obsessionnews.com – Nikmati sajian Nusantara atau juga dikenal sebagai kuliner Angkringan untuk pilihan makan sepuasnya Anda. Swiss-Kitchen Restaurant menawarkan “Friday Angkringan”, konsep makanan angkringan dengan berbagai hidangan Indonesia.

Friday Angkringan menciptakan gaya makanan tradisional otentik yang memiliki citarasa kaya dan hanya dibandrol dengan harga Rp 100.000 net / orang setiap Jumat malam mulai pukul 18:00 hingga 22:00 dengan Live Music Kecapi Suling.

Resort hotel dengan pemandangan golf yang mewah di siang hari dan tempat makan yang romantis di malam hari, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung yang terletak di daerah Dago atas adalah tempat untuk dikunjungi jika Anda mendambakan sepotong besar hidangan panggang yang lezat.

Ketika malam tiba pada hari Sabtu, koki kami akan menyajikan daging panggang yang dibumbui dan di panggang di atas api, disertai dengan lauk yang sesuai dengan selera saat Anda. Nikmati santapan dari daging panggang yang lezat piring demi piring.

Hanya dengan Rp 228.000 / orang, “Saturday BBQ Night” yang dilengkapi dengan pemandangan lapangan golf yang luas yang remang-remang oleh cahaya romantis dengan semilir angin malam dan pertunjukan live musik, akan menjadi malam akhir pekan yang patut dihabiskan dengan orang tersayang di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.