Jumat, 29 Mei 20

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Sekitar

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Sekitar
* Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung berbagi kebahagiaan dengan memberikan sembako gratis untuk masyarakat setempat yang tinggal di area hotel. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.comSelama bulan suci Ramadhan Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung melakukan kegiatan sosial dengan mendistribusikan takjil gratis bagi pengendara yang lewat di jalan sekitar hotel dan berbagi kebahagiaan dengan memberikan sembako gratis untuk masyarakat setempat yang tinggal di area hotel.

“Hanya beberapa menit sebelum matahari terbenam ketika Muslim berbuka puasa, tim Swiss-Belresort Dago Heritage membagikan takjil gratis setiap minggunya, kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat bagi para pengendara lalu lintas yang berbuka puasa di jalan,” ujar Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Atika Nurliawati dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/5/2020).

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung saat membagikan takjil.

Atika menyampaikan, dalam pelaksanaannya Swiss-Belresort Dago Heritage memprioritaskan kegiatan ini untuk merasakan kebahagiaan bersama dalam sebuah acara yang menyenangkan untuk semua orang. Mengetahui bahwa pandemi virus Corona (Covid-19) selama Ramadhan ini berdampak pada banyak pihak, tentu saja itu merupakan kewajiban Swiss-Belresort Dago Heritage untuk saling berbagi.

“Saat dunia bersatu untuk melawan virus corona, kami berdiri bersama kalian semua. Bersama kita berbagi, bersama kita bisa,” tuturnya.

Selain membagikan takjil, para owner Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung juga mengadakan distribusi sembako untuk masyarakat setempat. “Distribusi makanan diberikan kepada hampir 100 komunitas lokal di sekitar hotel selama tiga kali dalam sebulan,” ucapnya.

Dalam pelaksanaannya tetap menjaga jarak fisik dan mengikuti prosedur WHO. Warga yang menerima bahan makanan sembako harus memakai masker untuk keselamatan bersama. “Tujuan dari memberikan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan perasaan sosial,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.