Sabtu, 28 Mei 22

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Hadirkan Buka Puasa Ala Timur Tengah

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Hadirkan Buka Puasa Ala Timur Tengah
* Suasana berbuka puasa di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.comSelama bulan Ramadan, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menghadirkan hidangan buffet atau prasmanan untuk berbuka puasa bertajuk ‘Magical Ramadan’. Promosi ini berlangsung mulai 19 April hingga 6 Mei 2021, pukul 17:30 hingga 21:00 WIB dengan menyajikan menu andalan khas Timur Tengah di Swiss-CafeTM Restaurant yang memiliki area indoor dan outdoor.

“Buffet ini kami buka untuk umum dengan harga yang terjangkau hanya Rp188.000,- nett per orang, sudah dapat menikmati seluruh hidangan berbuka puasa hingga 21:00 WIB,” ujar General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Nurhayati Basir dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/4/2021).

Tidak hanya itu, berbagai olahan trandisional Indonesia hingga International juga disajikan mulai dari menu pembuka, sup, hidangan utama, hingga hidangan penutup. Selain tamu yang menginap, buffet ini juga terbuka untuk masyarakat umum yang ini berbuka puasa.

Dia menyampaikan, dalam penerapan protokol kesehatan juga menjadi perhatian utama Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dalam melayani buka puasa. “Seluruh tempat duduk dan meja restoran telah diatur untuk menerapkan physical distancing,” katanya.

Untuk itu, tamu yang akan hadir di sana tidak perlu khawatir untuk kehabisan tempat, karena Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum memiliki area outdoor yang cukup luas menghadap kolam renang hotel dan menampilkan panorama kota Jakarta dengan gedung-gedung pencakar langitnya atau skyscraper yang Instagramable.

“Para tamu dapat menikmati hidangan berbuka puasa sembari menyaksikan matahari terbenam,’ ucapnya.

Tak hanya itu, staff hotel juga selalu mengenakan masker, face shield atau pelindung wajah serta sarung tangan dalam memberikan pelayanan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.