Minggu, 7 Juni 20

Swiss-Belresidences Kalibata Hadirkan Hidangan Khas Imlek

Swiss-Belresidences Kalibata Hadirkan Hidangan Khas Imlek
* Sajian Tim Ikan Kerapu. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020, Swiss-Belresidences Kalibata telah menyiapkan nuansa Imlek yang hadir melalui berbagai variasi hidangan, spesial di Swiss-Café™️, Jade Lounge hingga layanan In-Room Dining selama bulan Januari ini.

Sajian Tim Ikan Kerapu menjadi signature dish yang dapat dinikmati bersama keluarga dengan harga Rp 130.000 net per porsinya. Begitu juga Beef Cantonese seharga Rp 130.000 net per porsi bagi yang ingin menikmati layanan makan di kamar.

Kandungan bermanfaat buah buah leci yang manis dan menyegarkan hadir dalam kreasi mocktail dalam tema Snow Crush seharga Rp 60.000 net per gelas yang tentunya akan cocok jika dihidangkan bersama kudapan ringan seperti Singkong Goreng Keju dengan harga yang sama.

Selain menghadirkan promo makanan, masih bernuansakan suasana liburan awal tahun tersedia juga promo kamar School Holiday Package mulai dari Rp 550.000 nett per malam, berlaku hingga tanggal 31 Januari 2020.

“Kehadiran berbagai menu spesial awal tahun ini menunjukkan semangat  kami di Swiss-Belresidences Kalibata untuk menemani para tamu dari memulai tahun dengan penuh harapan untuk kemudian memenuhi ekspektasi para tamu di bulan-bulan kedepannya. Meski menampilkan menu oriental sebagai andalan kami di bulan Januari ini, namun tetap tersedia juga sajian nusantara dan pilihan menu western. Kami berharap ini dapat menjadi awal yang baik untuk menunjukkan komitmen kami dalam melayani kebutuhan para tamu,” ujar Wita Junifah, selaku General Manager Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta melalui siaran pers, Selasa (14/1/2020).

Terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta yang merupakan Hotel berbintang 4, memiliki fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.  Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living.

Mengusung konsep GREEN, area taman dapat difungsikan sebagai tempat untuk mengadakan berbagai acara berkonsep outdoor. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.