Selasa, 18 Juni 19

Swiss-Belinn Tunjungan Prioritaskan Kenyamanan Tamu

Swiss-Belinn Tunjungan Prioritaskan Kenyamanan Tamu
* Swiss-Belinn Tunjungan  Hotel di Jalan Tunjungan No. 101 Surabaya. (Foto: Dok. Swissbel Hotel)

Surabaya, kota metropolitan terbesar kedua setelah Jakarta ini memiliki seribu satu alasan untuk dikunjungi, baik untuk urusan bisnis maupun berlibur bersama keluarga tercinta. Untuk efektivitas selama berkunjung ke Surabaya, tentu para pelancong menginginkan sebuah penginapan yang dekat dengan jantung kota dan lokasi-lokasi wisata. Untuk itu, Swiss-Belinn Tunjungan Hotel menjadi jawaban tepat.

Anda tak perlu khawatir jika menginap di Swiss-Belinn Tunjungan karena lokasi yang strategis dan akses yang mudah.  Anda bisa mengunjungi semua destinasi wisata tanpa khawatir akan menghabiskan waktu lama di jalan.

Hotel yang terletak di Jalan Tunjungan No. 101 Surabaya ini memang lokasinya sangat strategis. Berseberangan langsung dengan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota ini, Tunjungan Plaza. Sehingga siapa pun turis yang niat berlibur ke Surabaya, dapat dengan mudah mencapai mal tersebut untuk berbelanja dan menghabiskan waktu berlibur di mal bersama keluarga.

Tak hanya itu, destinasi wisata bersejarah yang menarik, seperti Tugu Pahlawan, Jembatan Merah, dan Monumen Kapal Selam juga dapat dijangkau dengan transportasi umum atau pribadi dalam waktu singkat. Hal itu memudahkan para traveler dari berbagai belahan dunia untuk menikmati kota Surabaya.

Tak pelak, Swiss-Belinn Tunjungan menjadi hotel terfavorit para travelers saat berkunjung ke Surabaya. Ya, dikelilingi oleh bangunan-bangunan arsitektur zaman Belanda, hotel ini memiliki akses mudah menuju beberapa situs bersejarah dan juga hiburan, pusat perbelanjaan serta pilihan makanan dan minuman di Surabaya.

Berlokasi hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda dan 10 menit dari Gubeng atau Stasiun Pasar Turi, membuat hotel ini sangat nyaman untuk pengunjung yang hendak berbisnis ataupun berlibur di Surabaya dari wilayah Indonesia lainnya.

Jika berkunjung ke Surabaya, jangan lewatkan pula kunjungan atraksi atau tujuan wisata para pelancong lainnya yang lokasinya tak jauh dari hotel ini, seperti Balai Pemuda, Grahadi Building, Surabaya Museum, Surabaya Submarine Monument, Grand City Mall Surabaya, Mpu Tantular Museum, Heroes Monument, Masjid Cheng Ho, Kebun Binatang Surabaya, House of Sampoerna, dan Arab Quarter.

Swiss-Belinn Tunjungan Hotel  memiliki total 190 kamar yang terdiri dari 4 tipe kamar, yakni Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suites, dan Suites. 

Hotel bintang tiga bertaraf internasional ini memiliki total 190 kamar yang terdiri dari 4 tipe kamar, yakni Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suites, dan Suites. Hampir semua kamar menawarkan pemandangan indah pusat kota Surabaya dari setiap kamarnya. Double view dari jendela yang lebar akan memuaskan mata Anda untuk menikmati sunset dan sunrise di kota pahlawan.

Selain eksterior, arsitektur modern diusung juga pada interiornya untuk memaksimalkan kenyamanan dan keleluasaan Anda dengan fasilitas kamar standar internasional. Sementara untuk memanjakan pengalaman kuliner, tersedia deretan menu internasional dan nusantara mulai dari appetizer hingga dessert disajikan untuk buffet breakfast.

Selain itu, live cooking corner akan menyajikan aneka olahan telur dan kue tradisional saat breakfast sesuai selera Anda. BaReLo (Bar, Restaurant, dan Lounge) dengan staf yang ramah siap 24 jam untuk melayani Anda dengan sajian hidangan lezat, spesial dari tangan handal para chef.

Untuk mendukung kebutuhan berlibur tamu, hotel yang beroperasi pada tahun 2016 ini juga dilengkapi kolam renang outdoor dengan Surabaya city view, fitness centre, dan spa yang khusus ditujukan untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu di dalam hotel, melepas penat, dan bersantai sejenak setelah lelah beraktivitas.

Sementara itu untuk kebutuhan bisnis, Swiss-Belinn Tunjungan menawarkan tujuh ruang meeting dengan kapasitas hingga ratusan orang. Desain ruangan yang modern dipadu dengan sentuhan lighting dan detail interior yang mewah akan membuat meeting perusahaan Anda semakin bergengsi. Setiap ruangan dilengkapi dengan peralatan mutakhir penunjang kesuksesan berjalannya acara. Kebersihan hotel dan keramahan staff juga tak perlu diragukan karena kenyamanan tamu menjadi prioritas Swiss-Belinn Tunjungan. (Suci Yulianita)

 

Artikel ini dalam versi cetak telah dimuat di Majalah Men’s Obsession Edisi April 2019 dengan judul Swiss-Belinn Tunjungan Kenyamanan di Jantung Kota Surabaya.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.