Minggu, 20 Oktober 19

Swiss-Belinn Singkawang Pilihan Sempurna untuk Bisnis dan Wisata

Swiss-Belinn Singkawang Pilihan Sempurna untuk Bisnis dan Wisata
* Swiss-Belinn Singkawang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan layanan berstandar internasional.

Singkawang – Swiss-Belhotel International telah membuka  unit hotel terbarunya Swiss-Belinn Singkawang. Peresmian hotel bertepatan dengan Perayaan Cap Go Meh, yang merupakan salah satu festival terbesar di Singkawang dan Kalimantan Barat beberapa waktu lalu. Para tamu undangan disambut dengan kemeriahan perayaan Cap Go Meh di area mall dan kemudian diarahkan ke hotel untuk melanjutkan rangkaian upacara pembukaan.

Upacara peresmian diadakan di ruangan pertemuan yang berada di lantai 3 hotel dan dimulai dengan pemotongan pita yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat Christiandy Sanjaya, didampingi oleh Walikota Singakwang Awang Ishack, dan Chairman and President Swiss-Belhotel International, Mr. Gavin M. Faull.

Selanjutnya dilakukan juga prosesi pemukulan gong dan penandatanganan prasasti oleh Sekjen ASEAN, Mr. Le Luong Minh, dan kemudian ditutup makan siang dan penampilan terbaik dari Tikus dan Delon.

“Kami berkembang pesat ke kota-kota sekunder dan tersier di seluruh Indonesia, di mana pariwisata dan perjalanan bisnis baru dan mulai berkembang,” kata  Swiss-Belhotel International Chairman dan Presiden, Gavin M. Faull. “Swiss-Belinn Singkawang adalah satu-satunya hotel internasional di sini dan berupaya untuk menjadi simbol baru bagi kota ini.”

Terletak tepat di dalam kompleks Singkawang Grand Mall, satu-satunya pusat perbelanjaan di Singkawang, hotel ini dirancang dalam gaya modern dan kontemporer serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan layanan berstandar internasional. Hotel ini menawarkan 117 kamar yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan wisatawan di Singkawang, serta tersedia Bar, Restaurant and Lounge (Barelo™), kolam renang dan spa.

Tersedia sarapan prasmanan dan aneka pilihan menu lokal serta internasional setiap harinya di Barelo™. Untuk pertemuan bisnis, kegiatan sosial dan resepsi pernikahan di Singkawang, hotel menyediakan delapan ruang pertemuan yang berkapasitas hingga 1.100 tamu.

Hanya berjarak beberapa menit ke pusat bisnis dan pariwisata yang dikenal dengan kota seribu candi, menjadikan Swiss-Belinn Singkawang sebagai pilihan yang sempurna untuk perjalanan bisnis dan wisata. (Ali Usman)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.