Selasa, 23 April 24

Swiss-Belinn Airport Jakarta Juara I Kuliner

Swiss-Belinn Airport Jakarta Juara I Kuliner

Press Release
Tangerang – Untuk Memeriahkan Ulang Tahun ke 24 Kota Tangerang, Pemerintah Kota Tangerang menggelar lomba kuliner yang diadakan pada Minggu (26/2/2017), di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Acara ini dimeriahkan oleh seluruh Hotel dan Restauran di Tangerang untuk menampilkan keterampilan mereka di bidang kuliner.

Menu wajib untuk kompetisi memasak tersebut diantaranya yaitu, Laksa, Toge Oncom dan Kue Cincin, makanan tersebut adalah makanan khas Tangerang. Tujuan diadakannya acara ini, Kota Tangerang berharap agar Masyarakat luar maupun Internasional dapat mengetahui makanan khas yang dimiliki oleh Kota Tangerang.

Berdasarkan penilaian lomba tersebut, Swiss-Belinn Airport Jakarta mendapatkan juara satu dengan penilaian cita rasa dan persentasi terbaik, diikuti oleh juara ke dua dari Hotel Alium Tangerang dan Juara ke tiga Hotel Ibis. Acara ini menjadikan kesempatan yang baik bagi Swiss-Belinn Airport Jakarta, untuk membuktikan bahwa Swiss-Belinn Airport Jakarta mempunyai cita rasa terbaik diantara pesaingnya. (Ali)\

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.