Rabu, 8 Mei 24

Swiss-Belinn Airport Jakarta Dukung Kelestarian Lingkungan dengan Sediakan Produk ‘Sustainable’

Swiss-Belinn Airport Jakarta Dukung Kelestarian Lingkungan dengan Sediakan Produk ‘Sustainable’
* Swiss-Belinn Airport Jakarta menunjukkan komitmennya dalam mendukung kelestarian lingkungan ini dengan menyediakan kemasan minuman yang sustainable. (Foto: ist)

Obsessionnews.comSustainability atau keberlanjutan merupakan konsep yang mulai diterapkan oleh berbagai pihak yang mendukung kelestarian lingkungan. Dalam ranah produksi makanan dan minuman, penerapan konsep sustainability ini juga bisa hadir pada bagaimana para pihak terkait mengemas produk mereka.  Swiss-Belinn Airport Jakarta menunjukkan komitmennya dalam mendukung kelestarian lingkungan ini dengan menyediakan kemasan minuman yang sustainable. Jika biasanya di kamar hotel menyediakan compliment minuman dengan kemasan botol sekali buang, pihak manajemen Swiss-Belinn Airport Jakarta mulai mengalihkan hal tersebut dengan kemasan higienis dan dapat digunakan berulang-ulang.

 

Baca juga:

Berstandar Internasional, Swiss-Belinn Airport Jakarta Tawarkan Paket “Weekend Sweet Deal”

Makanannya Berkualitas Tinggi, Nikmati Breakfast Vaganza di Swiss-Belinn Airport Jakarta

Swiss-Belinn Airport Jakarta Luncurkan Promo Breakfast Vaganza

 

 

“Ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan Swiss-Belinn Airport Jakarta untuk mendukung kelestarian lingkungan demi tetap merawat bumi dari banyaknya sampah plastik di dunia. Jika tadinya di dalam kamar kami menggunakan kemasan botol yang sekali pakai, pihak manajemen akan pelan-pelan meninggalkan kemasan botol plastik. Kemasan botol yang kami gunakan di kamar dapat dipakai berulang kali dan kami pun menjamin bahwa kemasan itu dimonitor untuk tetap higienis,” ucap General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta Sabar Sitompul dalam siaran pers yang diterima Obsessionnews.com, Kamis (28/9/2023).

Dia menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung nilai-nilai keberlanjutan sebagai prinsip dasar untuk mendorong pelestarian lingkungan yang dilakukan dalam industri hospitality, Swiss-Belinn Airport Jakarta berkomitmen dapat melihat hal-hal apa yang dapat diolah dan dimodifikasi di masa depan.

Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Bistro™ hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC) dan hingga 15% bagi pemegang kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belinn Airport, Jakarta, dapat langsung mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi website www.swiss-belhotel.com. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.