Jumat, 19 April 24

Swiss-Belhotel Serpong Jadi Investasi Luar Biasa Untuk PAD Tangsel

Swiss-Belhotel Serpong Jadi Investasi Luar Biasa Untuk PAD Tangsel
* Acara Soft opening Swiss-Belhotel Serpong. (Foto: Dok Swiss-Belhotel)

Jakarta, Obsessionnews.com – Swiss-Belhotel International group kembali memperkenalkan hotel terbarunya, yakni Swiss-Belhotel Serpong, sebuah hotel kelas atas yang berada di area Serpong Tangerang Selatan (Tangsel). Soft opening Swiss-Belhotel Serpong ini berlangsung pada Selasa (16/7/2019).

Pada kesempatan tersebut, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mendapat kesempatan istimewa saat diberi potongan tumpeng pertama oleh pemegang saham Swiss-Belhotel Margiono. Ia menyambut baik dengan hadirnya Swiss-Belhotel di Tangsel.

Airin juga mengucapkan terima kasih kepada Margiono, yang turut berinvestasi di kota termuda di Provinsi Banten ini. Menurutnya, proses pembangunan di Tangsel 70 persennya adalah pemukiman, perumahan, perdagangan dan jasa.

“Dengan hadirnya Swiss-Belhotel dan Intermark Mixed Used Apartment ini akan menjadi investasi yang luar biasa untuk potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD),” ujar Airin di acara soft opening Swiss-Belhotel Serpong.

Dikesempatan yang sama, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie yang juga turut hadir dalam soft opening itu mengatakan, Swiss-belHotel berada di lokasi yang strategis.

Dia berharap hotel ini dapat menambah fasilitas yang seyogyanya dapat meningkatkan sektor perdagangan barang dan jasa.

“Terlebih rencana MRT yang akan melewati Kota Tangsel dan Tangerang,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager Swiss-Belhotel Serpong Tuti Bermawi mengatakan, terletak di dalam komplek Intermark, pengembangan serba guna yang terdiri dari kantor, tempat tinggal, fasilitas konferensi, dan ruang komersial. Karena itulah hotel kontemporer ini sangat ideal untuk pelaku bisnis dan pemerintahan.

“Apalagi didukung dengan lokasi yang strategis hanya beberapa menit dari jalan tol utama serta mudah di akses dari pusat kota Jakarta dan bandara Soekarno Hatta,” tambah Tuti

Sekedar informasi, hotel dengan fasilitas 107 kamar ini, memiliki tiga tipe dengan range harga mulai dari Rp700 ribu. Desain hotel ini sekualitas bintang 5 namun dengan harga jual bintang 4, sehingga bisa bersaing dengan hotel lainnya.

Pengunjung akan diberikan kenyamanan di setiap kamar karena dilengkapi fasilitas dengan berbagai peralatan canggih yang menunjang kebutuhan para pelaku bisnis.

Swiss-Belhotel Serpong juga ditunjang dengan 6 ruangan pertemuan yang fleksibel sehingga bisa untuk berbagai acara bisnis & sosial disamping spa & ruang gym sederhana beserta kolam renang luar rungan.

Hotel ini juga memiliki Ballroom yang dapat menampung hingga 1.000 orang tamu karena luasnya 670 m2 yang menghadirkan kemewahan sebagai tempat untuk mengadakan acara berskala besar. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.