Rabu, 29 Juni 22

Swiss-Belhotel Serpong Hadirkan Paket Menu untuk Sekeluarga

Swiss-Belhotel Serpong Hadirkan Paket Menu untuk Sekeluarga
* Ramadan Family Set Meals di Swiss-Belhotel Serpong. (Foto: dok manajemen)

Tangerang, Obsessionnews.com — Di bulan suci Ramadhan, Swiss-Belhotel Serpong memberikan penawaran menarik untuk para tamu yang tidak bisa berpergian dan buka puasa di rumah saja. Dengan menghadirkan paket untuk berbuka puasa atau Sahur tentu menjadi pilihan menarik bukan?

Swiss-Belhotel Serpong membuka paket menu untuk keluarga dengan teman “Ramadan Family Set Meals”. Paket ini terdiri dari dua (2) Lauk, satu (1) macam sayur, Nasi Putih, dan juga gratis Ta’jil. Satu set tersebut adalah untuk empat (4) porsi yang dimana bisa dipesan lebih dulu melalui Whatsapp, dan diambil secara Drive Thru di Lobby Swiss-Belhotel Serpong.

Atau jika Anda berada di Kawasan BSD, bisa juga membeli dengan cara take-away. Menu varian cukup bermacam-macam dan berbeda setiap harinya.

Adapun beberapa menu andalannya adalah; Daging Kalio, Mie Hokian, Ikan Sambal Kemangi, Ayam Goreng Rempah, Pepes Tahu, Daging Rendang, Soun Goreng Jamur, Ayam Kalasan, Fuyung Hai, dan masih banyak lagi. Adapun jenis Ta’Jil yang disajikan seperti; Bubur Sum-Sum, Bubur Kacang Hijau, Bubur Ketan Hitam, Kolak Pisang, Bubur Campur, dan Kolak Ubi.

Menu-menu tersebut dapat dipesan sesuai dengan jadwal harian yang telah disiapkan.

Satu (1) paket menu sekeluarga ini dibandrol seharga Rp 239.000net/ 4 porsi. Jika ingin melakukan pemesanan dapat menghubungi (021) 5020 2656 atau Whatsapp 0811 95 2656. Batas jam pemesanan untuk Buka Puasa dapat di order paling lambat hingga pukul 03.00 Sore, untuk order Sahur paling lambat pukul 21.00 Malam.

Selain harganya yang sangat bersahabat, menu-menu yang dihadirkan adalah menu-menu rumahan yang selalu ditunggu-tunggu oleh keluarga tercinta di rumah. Penawaran ini berlaku hingga tanggal 20 Mei 2020.

Selain mendukung program pemerintah untuk terus #dirumahaja momen kebersamaan dengan keluarga dapat menjadi lebih khusuk di bulan Puasa, terlebih selama masa pandemic covid 19. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.