Jumat, 3 Mei 24

Swiss-Belhotel Pondok Indah Sajikan Promo Family Fortune Feast – Goes to Great Wall untuk Perayaan Imlek 2024

Swiss-Belhotel Pondok Indah Sajikan Promo Family Fortune Feast – Goes to Great Wall untuk Perayaan Imlek 2024
* Swiss-Belhotel Pondok Indah mengundang para tamu untuk merayakan Imlek 2024 dengan promo eksklusif "Family Fortune Feast – Goes to Great Wall". (Foto: Swiss-Belhotel Pondok Indah)

Obsessionnews.com – Swiss-Belhotel Pondok Indah mengundang para tamu untuk merayakan Imlek 2024 dengan promo eksklusif “Family Fortune Feast – Goes to Great Wall”. Promo ini dirancang khusus untuk keluarga yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek dengan suasana yang istimewa.

Paket menginap tersedia untuk semua tipe kamar, mulai dari Deluxe hingga Business Suite, dengan harga mulai dari Rp 1.040.000 net per kamar per malam. Paket ini mencakup:

  1. Malam menginap
  2. Makan pagi untuk 2 orang
  3. Makan malam Lunar New Year sepuasnya untuk 2 orang
  4. Hiburan acara Lunar New Year, termasuk Barongsai dan Fortune Teller
  5. Kesempatan memperoleh hadiah dari pohon Mei Hwa
  6. Akses gratis ke fasilitas gym dan kolam renang

Promo ini berlaku untuk pemesanan hingga 10 Februari 2024 dan dapat dilakukan melalui website resmi atau reservasi langsung ke hotel.

General Manager, menyatakan,

“Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi keluarga dengan menawarkan berbagai hiburan dan fasilitas yang akan membuat perayaan Imlek semakin berkesan,” ujar General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah Dedik Abdillah dalam keterangan tertulisnya, dikutip obsessionnews.com, Rabu (17/1/2024).

Makan malam Lunar New Year akan disajikan di Swiss-Café™ Restaurant, mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. Menu spesial termasuk seafood glass noodle salad, Yee sang prosperity salad, oriental fruit salad, seafood and asparagus soup, teppanyaki, barbecue Pecking duck, dim sum, chicken noodle soup, baked spaghetti with cheesy cream sauce, yang chow fried rice, dan masih banyak lagi.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan Imlek dengan berkesan bersama keluarga di Swiss-Belhotel Pondok Indah. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi website swiss-belhotel.com atau hubungi hotel melalui WhatsApp di nomor +62 812-8252-9122. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.