Jumat, 22 Oktober 21

Swiss-BelHotel Pondok Indah, Lokasi Strategis Bagi Pebisnis

Swiss-BelHotel Pondok Indah, Lokasi Strategis Bagi Pebisnis
* Peresmian Swiss Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2016).

Jakarta, Obsessionnews – Jaringan grup manajemen hotel terkemuka, Swiss Belhotel International,  meresmikan hotel bintang 4 di Jakarta yang beroprasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, mulai tanggal 18 Maret 2016.

Swiss Belhotel International Chairman and President Mr. Gavin M Faull mengatakan, peresmian Swiss Belhotel Pondok Indah merupakan hotel yang ke-57 di Indonesia.

“Kami bangga akan pertumbuhan  Swiss Belhotel International yang berkesinambungan dengan lebih dari 20 proyek yang rencananya akan dibuka tahun ini,” ujar Gavin di Jakarta, Jumat (18/3/2016).

Swiss Belhotel Pondok Indah terletak di lokasi yang strategis, yaitu di Pondok Indah area, yang merupakan daerah bisnis dan pemukiman eksekutif di Selatan Jakarta dan hanya berjarak beberapa menit dari lingkar luar selatan.

Hotel ini menyediakan akses yang nyaman ke beberapa pusat bisnis di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Tangerang Selatan dan juga Bandara Soekarno-Hatta International.

Selain itu juga memiliki akses yang mudah untuk menuju ke tempat hiburan dan pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, membuat hotel ini ideal bagi para pelaku bisnis dan wisatawan yang ingin berkunjung ke Jakarta Selatan.

Swiss Belhotel Pondok Indah memiliki 159 kamar serta menyediakan akomodasi yang bergaya modern dan minimalis dimana tamu dapat menikmati fasilitas internet cuma-cuma, televisi layar datar 40 inch dengan pilihan program lokal dan international, telpon dengan sistem IDD/NDD dan kontak deposit.

Untuk bersantai, Swiss Belhotel Pondok Indah menyediakan fasilitas kolam renang, termasuk spa dan pijit. Makan pagi prasmanan serta alat carter  tersedia sepanjang hari di Swiss Cafe. Untuk pertemuan bisnis atau private, tersedia ruangan yang dapat menampung hingga 144 orang. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.