Sabtu, 27 Juli 24

Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Paket “Beautiful Symphony” di Perayaan Malam Tahun Baru

Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Paket “Beautiful Symphony” di Perayaan Malam Tahun Baru
* “Beautiful Symphony” di perayaan Malam Tahun Baru Swiss-Belhotel Pondok Indah (foto istimewa)

Obsessionnews.com – Dalam menyambut tahun 2024, Swiss-Belhotel Pondok Indah menghadirkan paket “Beautiful Symphony” di perayaan Malam Tahun Baru. Paket ini menawarkan berbagai hidangan lezat, hiburan menarik, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Paket “Beautiful Symphony” tersedia untuk semua tipe kamar, mulai dari Deluxe hingga Business Suite. Harga paket mulai dari Rp 2.070.000 net/kamar /malam yang sudah termasuk : :

  • Makan pagi untuk 2 orang
  • Malam malam buffet New Year untuk 2 orang
  • Harga spesial untuk paket binatu Rp 100.000++ per 5 pcs

“Jangan lewatkan diskon 10% untuk pemesanan hingga 15 Desember 2023 melalui website swiss-belhotel.com”, ujar Dedik Abdillah selaku General Manager, Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Harga tambahan buffet Rp 395.000 net/orang, yang mana makan malam buffet ini berlangsung pada pukul 18:00 – 21:00 di Swiss-Café™ Restaurant dan ruang Papillon lantai 9.

Selama perayaan Malam Tahun Baru, para tamu dapat menikmati berbagai hiburan menarik, diantaranya penampilan musik hidup, tari, 360 photo booth, face painting, hadiah hiburan, grand prize dan kembang api.

Pada acara puncak, para tamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, termasuk 1 unit sepeda elektronik, blender, kettle elektronik, timbangan digital, serta voucher hotel.

“Kami berharap paket “Beautiful Symphony” dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para tamu yang ingin merayakan Malam Tahun Baru dengan penuh kemeriahan dan keseruan”, ujar Bapak Dedik Abdillah.

Semua informasi terkini terkait promosi Swiss-Belhotel Pondok Indah dapat Anda lihat di website swiss-belhotel.com atau dapat menghubungi langsung melalui WhatsApp reservasi di nomor +62 812-8252-9122. (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.