Selasa, 23 April 24

Swiss-Belhotel Mangga Besar Hadirkan Promo Istimewa Selama Tiga Bulan

Swiss-Belhotel Mangga Besar Hadirkan Promo Istimewa Selama Tiga Bulan
* Kelezatan kuliner istimewa khas Indonesia dengan berbagai menu pilihan di Restoran Swiss-Café™, Joe’s Grill dan Silver Lounge, sepanjang Januari - Maret 2023. (Foto: Swiss Belhotel)

Obsessionnews.com – Awal tahun 2023, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta menghadirkan kelezatan kuliner istimewa khas Indonesia dengan berbagai menu pilihan di Restoran Swiss-Café™, Joe’s Grill dan Silver Lounge, sepanjang Januari – Maret 2023.

General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar Guntoro Purnomo mengatakan, sajian istimewa yang ditawarkan sebagai menu andalan di antaranya Gulai Ikan Manyung seharga Rp 75.000 net/porsi dan Ayam Goreng Ala Chef Rohmat seharga Rp 55.000 net/porsi. Sementara kreasi minuman pilihan yang dapat dinikmati selama periode promosi adalah Sparkling Peach Tea dan Leci Coffee seharga Rp 45.000 net/gelas.

“Nikmati perpaduan cita rasa Gulai Ikan Manyung kaya rempah yang disajikan bersama nasi putih, acar dan sambal,” ujar Guntoro dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/1/2023).

Baca juga: Sambut Natal dan Tahun Baru, Swiss-Belhotel Mangga Besar Tawarkan Promo Menarik

Selain itu, kelezatan Ayam Goreng Ala Chef Rohmat yang menggugah selera terbuat dari potongan daging ayam crispy, disajikan bersama nasi putih, sambal matah dan lalapan sayur segar.

Sementara itu, kreasi minuman mocktail Sparkling Peach Tea perpaduan teh, sari buah persik dicampur dengan simpel sirup dan air soda. Ingin mencicipi minuman variatif dengan rasa unik dan segar Lecy Coffee yaitu perpaduan kopi espresso, sirup leci, dicampur dengan buah leci dan whipped cream diatasnya.

Jika ingin duduk dan bersantai di Joe’s Grill and Silver Lounge yang terletak di lobi area, jangan lupa untuk menikmati sajian Coffee Tiramisu Cake yang mengundang selera, potongan kue bolu coklat yang lembut disajikan dengan krim keju mascarpone dan taburan cokelat seharga 75.000 net/porsi.

Dia mengungkapkan, Swiss-Belhotel Mangga Besar selalu berupaya untuk menghadirkan promosi makanan dan minuman yang dapat memenuhi selera masyarakat dan juga dapat dinikmati oleh semua kalangan.

“Kami akan selalu menghadirkan promosi yang berbeda dengan kreasi-kreasi unik yang diharapkan akan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda di setiap kesempatan,” tutup Guntoro. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.