Sabtu, 3 Desember 22

Swiss-Belhotel International Tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan PT Gapura Kencana Abadi (Member of GKA Land)

Swiss-Belhotel International Tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan PT Gapura Kencana Abadi (Member of GKA Land)
* Dari kiri ke kanan: Agung Harryzon, Andreas Setiadi, Tjeng Fang fang, Remy J. Margono, Dedi Setiadi, Emmanuel Guillard, Ratu Reny Nuraeny, Harshanty Kaloko, Mahdiar Arinto Soesman, Abiezer Taal Tenchavez. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Swiss-Belhotel International bersiap untuk melengkapi koleksi brand Swiss-Belcourt di Kota Bogor, Jawa Barat, dengan ditandatanganinya kesepakatan dengan PT Gapura Kencana Abadi pada hari Selasa (1/11/2022). Acara penandatanganan ini dihadiri Emmanuel Guillard, Swiss-Belhotel International Senior Vice President of Operations and Development untuk Indonesia, Dedi Setiadi selaku Direktur dan Andreas Setiadi selaku perwakilan dari PT Gapura Kencana Abadi (member of GKA Land). Midscale hotel ini dijadwalkan akan mulai beroperasi dengan brand Swiss-Belcourt Bogor pada 1 Desember 2022.

 

Baca juga:

Swiss-Belhotel International Siap Lengkapi Koleksi Brand Swiss-Belcourt di Kota Bogor

Swiss-Belhotel International Bakal Luncurkan Hotel Baru di Indonesia Timur

 

 

“Swiss-Belhotel International berusaha untuk menyediakan pilihan akomodasi di Bogor bagi para pelaku bisnis, termasuk dengan menyediakan fasilitas lengkap untuk penyelenggaraan rapat, Insentif, konferensi, dan pameran, tidak ketinggalan pelayanan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan wisatawan liburan dan tempat tinggal keluarga selama akhir pekan.“ ujar Emmanuel.

“Dengan ditandatanganinya perjanjian kerja sama ini kami siap untuk mengambil alih pengelolaan Bogor Icon Hotel dan akan berganti nama menjadi Swiss-Belcourt Bogor. Hotel ini akan menjadi hotel keempat yang beroperasi di kota ini dan Swiss-Belcourt ketiga di Indonesia setelah Kupang dan Makassar,” tambahnya.

Hotel ini memiliki 306 kamar, juga menyediakan ballroom dan 11 ruang pertemuan yang dapat mengakomodir mulai dari 20 hingga 800 orang dan dilengkapi dengan fasilitas audio visual terbaru. Swiss-Belcourt Bogor juga menyediakan fasilitas restoran, layanan room service, outdoor swimming pool dan fitness center. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.