Rabu, 24 April 24

Swiss-Belhotel International Sabet 3 Penghargaan di Indonesia Travel and Tourism Awards ke-12

Swiss-Belhotel International Sabet 3 Penghargaan di Indonesia Travel and Tourism Awards ke-12
* (Dari kiri ke kanan) Erny Kusmastuti, Tandaon Sidauruk, Ahmad Saputra, Nungrudin Sukmawati. (Foto: Swiss-Belhotel International)

Jakarta, obsessionnews.comSwiss-Belhotel International meraih penghargaan dalam tiga kategori di ajang penganugerahan Indonesia Travel and Tourism Awards ke-12, Kamis (15/12/2021).

Acara yang diselenggarakan oleh Indonesia Travel and Tourism Awards Foundation ini menobatkan penghargaan kepada Swiss-Belboutique Yogyakarta untuk kategori Leading Boutique Hotel di Yogyakarta, Swiss-Belhotel Jambi sebagai Leading 4-star Hotel di Jambi, dan Hotel Ciputra Semarang sebagai Leading 5-star Hotel di Semarang.

Acara ini dihadiri oleh para pemimpin industri perjalanan dan pariwisata Indonesia yang telah memenuhi kualifikasi dan melampaui ekspektasi serta menjadi role model bagi industri perjalanan yang sedang berkembang, serta para jurnalis dari media terkemuka di Jakarta.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Jumat (24/12), Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International Emmanuel Guillard mengatakan, Swiss-Belhotel International bangga memperoleh penghargaan di tiga kategori dalam 12th Indonesia Travel and Tourism Awards 2021.

“Upaya yang dilakukan dalam mengatur proses mulai dari nominasi hingga malam penghargaan sangat kami hargai. Kami percaya ini akan memberikan manfaat positif bagi hotel-hotel kami yang memperoleh penghargaan ini,” ujar Emmanuel.

Selain itu, lanjut dia, penghargaan ini juga merupakan apresiasi dan pengakuan bagi para pelaku industri perhotelan untuk tetap tampil unggul selama masa pandemi yang telah memukul pelaku industry.

“Disamping tantangan global yang sedang berlangsung dan ketika keinginan untuk melakukan perjalanan telah mencapai tingkat terendah yang belum pernah terjadi sebelumnya, ketiga hotel kami Hotel Ciputra Semarang, Swiss-Belboutique Yogyakarta, dan Swiss-Belhotel Jambi dapat berdiri terdepan di antara para pesaing dan menjadi hotel terkemuka di wilayah mereka,” tambahnya.

Dengan begitu, Swiss-Belhotel International berkomitmen untuk mengembangkan dan menetapkan standar kesehatan, keselamatan, dan kebersihan di semua hotel yang dimiliki untuk meningkatkan tingkat kenyamanan, loyalitas, dan permintaan akomodasi tamu di seluruh Indonesia.

“Karyawan kami di Indonesia telah divaksinasi dan menjalani tes rutin sebagai bagian dari pencegahan covid-19 sehingga para tamu dapat menginap tanpa rasa khawatir di seluruh properti Swiss-Belhotel International di Indonesia,” pungkas Emmanuel. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.