Minggu, 28 April 24

Swiss-Belhotel International Raih Penghargaan Bergengsi di ITTA Awards 2023/2024

Swiss-Belhotel International Raih Penghargaan Bergengsi di ITTA Awards 2023/2024
* Swiss-Belhotel International membanggakan keberhasilan empat propertinya yang meraih penghargaan prestisius di Indonesia Travel & Tourism Awards ke-14 2023/2024 (ITTA Awards). (Foto: Swiss Belhotel)

Obsessionnews.com – Swiss-Belhotel International membanggakan keberhasilan empat propertinya yang meraih penghargaan prestisius di Indonesia Travel & Tourism Awards ke-14 2023/2024 (ITTA Awards). Pengumuman penerimaan penghargaan dilakukan pada Senin, 11 Desember 2023, di Aula Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat. Acara tersebut turut dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Bapak Sandiaga Salahudin Uno.

Baca juga: Swiss-Belhotel International Pikat Pasar Indonesia Timur dengan Rebranding Swiss-Belcourt Lombok

Berikut adalah empat properti Swiss-Belhotel International yang meraih penghargaan:

  1. Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta: Indonesia’s Leading 4-Star Hotel Jakarta
  2. Hotel Ciputra World Surabaya: The Indonesia’s Leading 5-Star Hotel Surabaya
  3. Hotel Ciputra Semarang: The Indonesia’s Leading 5-Star Hotel Semarang
  4. MAUA Nusa Penida, Bali: The Indonesia’s Leading Luxury Resort

Senior Vice President Operations and Development untuk Indonesia di Swiss-Belhotel International Emmanuel Guillard menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan tersebut. Emmanuel menambahkan, merupakan suatu kehormatan bagi Swiss-Belhotel International menerima penghargaan bergengsi ini.

”Komitmen kami terus memberikan layanan yang ramah, profesional, dan hangat, fasilitas hotel yang lengkap, dan harga yang kompetitif, menjadi apresiasi dan motivasi bagi keempat hotel kami. Kami terinspirasi untuk terus berkembang dan berinovasi, memastikan hotel kami naik ke tingkat yang baru. Pengakuan ini menegaskan kembali komitmen kami untuk menjadi akomodasi pilihan bagi pengunjung Indonesia dan internasional di kota-kota di mana hotel kami beroperasi,” ujar Emmanuel dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/12/2023).

Indonesia Travel & Tourism Award (ITTA Awards) dikenal sebagai acara penghargaan terkemuka yang mengakui keunggulan sektor pariwisata Indonesia, termasuk hotel, agen perjalanan, resor, atraksi wisata, dan pemain kunci lainnya. Sejak dimulainya pada tahun 2010, program penghargaan ini telah menjadi tolak ukur untuk melihat kontribusi luar biasa pelaku industri pariwisata di Indonesia.

Baca juga: Swiss-Belhotel International Luncurkan Hotel Swiss-Belexpress Rest Area KM 19, Cikampek

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di Indonesia, Swiss-Belhotel International mengelola portofolio sebanyak 81 hotel dari barat hingga timur Indonesia. Beberapa brand hotel ternama yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International di Indonesia termasuk Zest Hotel, Swiss-Belexpress, Swiss-Belcourt, Swiss-Bellinn, Swiss-Belhotel, Swiss-Belresidences, Swiss-Belresort, Swiss-Belboutique, Grand Swiss-Belhotel, Hotel Ciputra, dan MAUA.

Di 2024, Swiss-Belhotel International berencana memperluas kehadirannya di Kota Yogyakarta, Indramayu, Bali, dan Ambon, menandakan komitmen mereka untuk terus berkembang dan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi tamu mereka. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.