Senin, 24 Januari 22

Swiss-Belhotel International Luncurkan Hotel Bintang 3 di Kupang

Swiss-Belhotel International Luncurkan Hotel Bintang 3 di Kupang
* Swiss-Belcourt Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). (Foto: Swiss-Belhotel International)

Jakarta, obsessionnews.com – Swiss-Belhotel International meluncurkan brand Swiss-Belcourt pertamanya di Indonesia dengan rebranding Swiss-Belcourt Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 29 Oktober 2021.

Hotel bintang 3 yang terletak di tepi pantai ini memiliki pemandangan matahari terbenam yang indah di teluk Kupang, serta terletak tidak jauh dari kawasan bisnis lokal dan lokasi wisata.

“Swiss-Belcourt Kupang menawarkan akomodasi yang nyaman, elegan, dan menawan dengan standar pelayanan internasional bagi para wisatawan dan pelancong bisnis,” ujar Swiss-Belhotel International Senior Vice President of Operations and Development for Indonesia Emmanuel Guillard dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/11/2021).

Emmanuel menyampaikan, pihaknya sangat antusias memperkenalkan brand Swiss-Belcourt pertama kali di Indonesia. Dengan peralihan nama hotel ini menjadi Swiss-Belcourt Kupang, telah mewakili keberadaan Swiss-Belhotel International di Nusa Tenggara Timur.

“Seperti properti brand kami yang lain, hotel ini juga akan menyediakan kualitas pelayanan berstandar internasional. Swiss-Belhotel International telah memperkuat posisinya di Indonesia dan tetap berkomitmen untuk memperluas portofolio kami di Indonesia,” jelasnya.

Swiss-Belhotel International Chairman, and President Gavin M. Faull menambahkan, Swiss-Belhotel International menyambut Swiss-Belcourt Kupang dalam portofolio hotel yang terus berkembang.

“Saya sangat senang bahwa adanya pengambilalihan ini telah menambah brand kami ke pasar Indonesia,” ujarnya.

Gavin menuturkan, seiring dengan pertumbuhan dan permintaan pasar, Swiss-Belhotel International telah mengembangkan 16 merek mulai dari hotel dan resor mewah berbintang 5 hingga hotel budget, untuk mengakomodasi permintaan yang terus meningkat dari semua pengunjung.

Seperti diketahui, Swiss-Belcourt Kupang adalah hotel dengan harga terjangkau memiliki 98 kamar stylish yang terbagi dalam tiga kategori, yakni kamar deluxe dengan pemandangan kota atau laut dan kamar suite yang luas.

Setiap kamar menyediakan semua fasilitas berkualitas yang diharapkan dan fasilitas selama menginap tanpa beban. Swiss-Bistro™ santapan baru sepanjang hari menawarkan suasana bersantap santai dengan pilihan tempat duduk indoor-outdoor yang menghadap ke laut dan bersebelahan dengan bar di mana para tamu dapat menikmati berbagai koleksi minuman sambil menikmati matahari terbenam.

Selain itu, dua ruang pertemuan multifungsi adalah tempat yang sempurna untuk acara skala menengah dan acara perusahaan, dan fasilitas pijat. Mohon kunjungi swiss-belhotel.com untuk informasi lebih lanjut dan temukan penawaran spesial lainnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.