Jumat, 3 Mei 24

Swiss-Belhotel International Kembali Lakukan Perjalanan Ekspansi Perhotelan ke Seluruh Nusantara

Swiss-Belhotel International Kembali Lakukan Perjalanan Ekspansi Perhotelan ke Seluruh Nusantara
* Swiss-Belhotel International, salah satu perusahaan manajemen perhotelan global yang terkenal, bersiap menandai tonggak penting dalam ekspansinya di pasar Indonesia yang dinamis. (Foto: Swiss-Belhotel International)

Obsessionnews.com – Swiss-Belhotel International, salah satu perusahaan manajemen perhotelan global yang terkenal, bersiap menandai tonggak penting dalam ekspansinya di pasar Indonesia yang dinamis. Grup ini bersiap untuk meluncurkan beberapa properti baru pada tahun 2024, yang akan semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain kunci di sektor perhotelan, khususnya di Indonesia. Selama tiga dekade terakhir Indonesia telah menjadi pasar yang penting dan disayangi bagi Swiss-Belhotel International.

 

 

Baca juga: Swiss-Belhotel International Buka Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta di Kulon Progo

 

 

 

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola beragam portofolio dengan total 82 hotel dan resor di 48 kota di seluruh Indonesia, Swiss-Belhotel International siap memperluas jangkauannya dengan proyek-proyek mendatang di lokasi strategis seperti Jakarta, Indramayu, Yogyakarta, Bali, Labuan Bajo , dan Ambon.

 

Perjalanan di kepulauan menawan ini sungguh luar biasa. Dimulai dari kota-kota kecil, grup ini telah berhasil menjangkau jantung ibu kota, memperluas keramahtamahannya hingga ke kawasan bandara yang ramai, dan hadir sebagai akomodasi di sepanjang jalan tol di Pulau Jawa dan Sumatera.

 

Senior Vice President of Operations Swiss-Belhotel International untuk Indonesia Emmanuel Guillard mengungkapkan, antusias dan optimisme perusahaan pada tahun 2024 dan seterusnya.

“Menyambut tahun 2024 dan seterusnya, Swiss-Belhotel International akan membuka babak baru dengan memperkenalkan hotel-hotel kami yang akan datang di Indonesia. Ekspansi kami melampaui lanskap terkenal di Jakarta, Yogyakarta, dan Bali. Ke depannya kami akan memperluas jangkauan kami ke kota-kota lapis ketiga seperti Indramayu. Selain itu perjalanan kami membawa kami ke wilayah Indonesia Timur yang mempesona di Ambon dan Labuan Bajo, destinasi menjanjikan yang kaya akan potensi wisata baik bagi pengunjung lokal maupun mancanegara,” kata Emmanuel dikutip dari siaran pers yang diterima Obsessionnews.com, Selasa (20/2/2024).

 

Ia menerangkan komitmen Swiss-Belhotel International adalah berinovasi berkelanjutan, mengikuti tren yang sedang berlangsung, mendengarkan saran berharga dari para tamu. Dan yang paling penting menyediakan layanan dan solusi ramah khas yang mendefinisikan Swiss-Belhotel International.

 

“Dalam perkembangan kami di masa depan, kami tetap berdedikasi untuk memperluas misi dan visi kami dengan mengembangkan portofolio kami di beragam segmen pasar di Indonesia,” ujar Emmanuel.

Didirikan pada 1987 Swiss-Belhotel International telah menorehkan warisan yang sangat unggul. Terkenal sebagai brand pilihan di bidang perhotelan, perusahaan ini telah mengelola portofolio lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek di seluruh dunia. Jangkauannya mencakup berbagai wilayah, antara lain Indonesia, Tiongkok, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru, dan Tanzania.

 

Swiss-Belhotel International memiliki 16 koleksi brand berbeda, yang mencakup spektrum mulai dari klasifikasi budget hotel hingga upper upscale hotel. Berbagai brand yang lengkap mencakup Grand Swiss-Belhotel, Grand Swiss-Belresort, MĀUA dan Bohemia Collections, Swiss-Belvillas, Swiss-Belsuites, Swiss-Belboutique, Swiss-Belhotel, Swiss-Belresort, Swiss-Belresidences, Swiss-Belinn, Swiss- Belexpress, Swiss-Belcourt, dan Zest Hotel.

 

Setiap brand mencerminkan komitmen untuk memberikan pengalaman luar biasa di berbagai segmen industri perhotelan, memperkuat posisi Swiss-Belhotel International sebagai pioner inovasi perhotelan dan keunggulan dalam pelayanan dan fasilitas.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hotel-hotel yang berada di bawah pengelolaan Swiss-Belhotel International, Anda dapat langsung mengakses website resmi www.swiss-belhotel.com atau langsung follow akun Instagram Swiss-Belhotel International di @swissbelhotel. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.