Selasa, 23 April 24

Swiss-Belhotel International Bakal Luncurkan Hotel Baru di Indonesia Timur

Swiss-Belhotel International Bakal Luncurkan Hotel Baru di Indonesia Timur
* Swiss-Belhotel International. (Foto: Istimewa)

Obsessionnews.com – Mengepakan sayapnya di dunia perhotelan, Swiss-Belhotel International bakal meluncurkan hotel kedua dengan nama Swiss-Belcourt brand di Makassar, Minggu (28/8/2022).

Sebelumnya hotel ini dikenal sebagai hotel M Boutique dan setelah menjalankan proses renovasi akan berganti nama menjadi Swiss-Belcourt Makassar. Hotel ini berlokasi 10 menit dengan kendaraan dari beberapa lokasi wisata favorit di kota Makassar, termasuk Pantai Losari, dan 15 menit ke Fort Rotterdam.

Hotel ini juga dekat dengan kawasan bisnis, perdagangan, perbelanjaan dan kuliner, serta hanya 29 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin di Maros, Sulawesi Selatan.

Baca juga:  Jelajahi Belitung, Bali dan Papua Bersama Swiss-Belhotel International

Swiss-Belcourt Makassar memiliki 76 kamar dari kamar tipe Deluxe hingga Executive Suite. Berbagai fasilitas seperti mini refrigerator, TV LCD, pembuat kopi, dan teh tersedia di setiap kamar.

Hotel ini juga menyediakan layanan binatu atau dry cleaning dan makan di dalam kamar dan jasa pijat relaksasi. Internet berkecepatan tinggi di seluruh hotel juga tersedia tanpa biaya untuk memastikan para tamu tetap dapat berkomunikasi selama mengunjungi dan menginap di hotel.

Swiss-Belcourt Makassar menyediakan dua ruang pertemuan untuk maksimal 80 orang serta sebuah restoran bernama Swiss-Bistro™️ yang menyediakan masakan lokal dan internasional untuk dinikmati saat menginap maupun saat menjamu kolega ataupun keluarga.

Baca juga: Swiss-Belhotel International dan Sky Wedding Venue & Organizer Kerja Sama Gelar Wedding Expo 2022

Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia Emmanuel Guillard mengatakan, hotel Swiss-Belcourt Makassar merupakan hotel ke-3 nya di kota Makasar setelah upscale hotel Swiss-Belhotel Makassar dan middle upscale hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

“Dengan kehadiran brand baru ini diharapkan para pebisnis dan wisatawan memiliki banyak pilihan akomodasi sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka,” kata Emmanuel dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/8/2022).

Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International Gavin M. Faull menambahkan, harga perdana Swiss-Belcourt Makassar dibuka dengan harga Rp455,000 untuk kamar Superior termasuk makan pagi. Harga spesial ini dapat dipesan langsung baik melalui website maupun melakukan pemesanan atau mendatangi langsung ke hotel.

Baca juga: Chairman and President Swiss-Belhotel International Raih Penghargaan Hotel Bergengsi Indonesia

“Swiss-Belhotel International menyadari potensi Indonesia. Kami terus memperluas dan memperkuat kehadiran kami di Indonesia, termasuk kedua hotel dengan Swiss-Belcourt brand, di Makassar dan di Kupang yang telah kami buka tahun lalu. Swiss-Belhotel International selalu menerapkan standar kualitas layanan yang tinggi, termasuk prosedur kesehatan, keselamatan, dan kebersihan setiap saat di semua hotel kami secara global,” kata Gavin.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belcourt Makassar, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelcourtmakassar, atau dapat langsung menghubungi nomor +62 411 362 8222 atau atau kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com. (Poy)

Related posts

1 Comment

  1. Pingback: Swiss-Belhotel International akan meluncurkan hotel baru di Indonesia bagian timur - Quliner

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.