Sabtu, 20 April 24

Swiss-Belhotel Gelar Sindroma Down 2017

Swiss-Belhotel Gelar Sindroma Down 2017

Press Release

“Sharing is Caring” bersama Ikatan Sindroma Down Indonesia (ISDI)

Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta. Berangkat dari rasa cinta kasih, juga dalam rangka memperingati Hari Sindroma Down 2017 dan hari ulang tahun pertama Swiss-Belhotel Pondok Indah yang jatuh pada 18 Maret 2017, seluruh staff dan management dari Swiss-Belhotel Pondok Indah menggelar program Sharing is Caring bersama dengan Ikatan Sindroma Down Indonesia pada Selasa, 14 Maret 2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh 46 peserta yang terdiri dari anak – anak, pengasuh dan guru – guru dari Yayasan Ikatan Sindroma Down Indonesia (ISDI). Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB dimulai dari perkenalan dan penjelasan area lobby, job description front desk agent, connectivity area, kolam renang, dan Swiss-Cafe. Acara dilanjutkan dengan kelas melipat napkin dan penataan meja untuk makan siang. Terihat antusias dari para anak – anak yang mengikuti kelas ini karena tidak hanya staff yang memberi ilmu kepada mereka, tetapi mereka juga turut mengajarkan staff untuk melipat napkin seperti yang telah mereka pelajari sebelumnya di sekolah.

Setelah makan siang, acara dilanjutkan dengan cake decorating class dan make up room class. Dalam kegiatan ini anak-anak dibagi menjadi dua kelompok sesuai dengan bakat dan minat masing-masing. Keterampilan dalam mendekorasi cupcakes dan cookies serta kemampuan dalam menata tempat tidur terlihat dari masing-masing anak.

Dipenghujung acara, anak – anak dari Ikatan Sindroma Down Indonesia (ISDI) memperlihatkan pertunjukkan membaca puisi, bermain keyboard, menyanyi dan menari bersama. Tidak sungkan, seluruh staff Swiss-Belhotel Pondok Indah pun ikut menari dan memeriahkan acara penutup pada hari itu.

“Ini merupakan kegiatan yang pertama kali kami lakukan sebagai peringatan Hari Sindroma Down juga rangkaian kegiatan hari ulang tahun pertama Swiss-Belhotel Pondok Indah. Kami berharap untuk dapat menciptakan senyum dan juga kebahagiaan bagi seluruh peserta”, ujar Dino Leonandri selaku General Manager. Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian yang berlandaskan cinta kasih terhadap sesama.

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang berlokasi di Jl. Metro Pondok Indah blok SA sektor 2. Dilengkapi dengan layanan wi-fi internet access secara cuma – cuma yang dapat diakses di seluruh area hotel, LED TV 40-inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, telepon dengan sisten NDD / IDD serta kotak penyimpanan.

Untuk melengkapi kebutuhan para tamu, fasilitas lain seperti ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, fitness centre terdapat di Swiss-Belhotel Pondok Indah. Tidak lupa Swiss Cafe juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan Indonesian, Western maupun Japanese food.

Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi 021 – 7501088, dan website www.swiss-belhotel.com  atau akses twitter @SBIPondokIndah, facebook Swiss-Belhotel Pondok Indah dan instagram @swissbelhotelpondokindah untuk mendapatkan info menarik dan terbaru.  (Ali Usman)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.