Senin, 29 April 24

Swiss-belboutique Yogyakarta Gelar Program “Berbagi KeBIKEan” di Panti Asuhan Darun Najah

Swiss-belboutique Yogyakarta Gelar Program “Berbagi KeBIKEan” di Panti Asuhan Darun Najah
* Swiss-belboutique Yogyakarta, mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk "Berbagi KeBIKEan" di Panti Asuhan Darun Najah yang berlokasi di Jl Santan Gg.2 No.19, Kalongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu (18/11/2023). (Foto: Swiss-belboutique)

Obsessionnews.com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-8 hotel Swiss-belboutique Yogyakarta, mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk “Berbagi KeBIKEan”. Kali ini, kegiatan CSR dilaksanakan di Panti Asuhan Darun Najah yang berlokasi di Jl Santan Gg.2 No.19, Kalongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu (18/11/2023).

Program “Berbagi KeBIKEan” ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, khususnya anak-anak di Panti Asuhan Darun Najah. Swiss-belboutique Yogyakarta bekerja sama dengan komunitas Bike To Work Jogja, Relawan Pitulung, dan Torch untuk mewujudkan gerakan bersama yang memiliki tujuan mendorong semangat para pelajar untuk bersepeda dan memahami tata tertib berlalu lintas.

Kegiatan tersebut melibatkan lebih dari 100 anak-anak dari Panti Asuhan Darun Najah. Rangkaian acara mencakup kegiatan charity, bike clinic, dan edukasi keselamatan di jalan raya. Sebagai alat mobilitas utama para adik di panti, sepeda menjadi fokus utama perhatian. Tim Relawan Pitulung dan Tim Engineering Hotel turut serta membantu perbaikan sepeda adik-adik panti melalui kegiatan bike clinic. Mereka juga memberikan edukasi sederhana tentang perawatan dan perbaikan sepeda agar para anak dapat mandiri dalam merawat dan memperbaiki sepeda mereka.

Selain kegiatan bike clinic, anak-anak panti juga mendapatkan edukasi penting mengenai keselamatan di jalan raya. Mengingat banyaknya aktivitas bersepeda di jalan raya, pengetahuan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran mereka terhadap tata tertib berlalu lintas, menjadikan mereka pengguna jalan yang lebih aman.

HR Manager Swiss-belboutique Yogyakarta Sukma menyampaikan, rangkaian acara ini diadakan sebagai bentuk tanggung jawab sosial Swiss-belboutique Yogyakarta.

”Semoga gerakan ‘Berbagi KeBIKEan’ ini dapat menginspirasi dan memberikan semangat baru kepada anak-anak agar lebih semangat dalam bersekolah,” ujar Sukma dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/11).

Dengan program CSR ini, Swiss-belboutique Yogyakarta berharap dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, khususnya anak-anak yang menjadi fokus kegiatan ini. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.