Sabtu, 28 Mei 22

Swansea Tolak Tawaran Everton Atas Gylfi Sigurdsson

Obsessionnews.com – Menjadi salah satu tim paling aktif di bursa transfer pemain musim ini, Everton, kali ini mendapat penolakan dari Swansea saat menawar Gylfi Sigurdsson.

Tawaran 40 juta pounds untuk sang gelandang ditolak Swansea yang ‘keukeuh’ dengan bandrol awal sebesar 50 juta pounds.

Meski mendapat penolakan, manajer Everton Ronald Koeman, mengaku akan terus melakukan negosiasi untuk mencapai kesepakatan. Tidak hanya itu, ia pun percaya diri bisa mendatangkan pemain berkebangsaan Islandia tersebut ke timnya.

The Toffees sendiri sebelumnya berhasil menggandeng beberapa nama di bursa transfer musim ini. Sebut saja Wayne Rooney, Michael Keane, dan Jordan Pickford.

Sementara itu, Wayne Rooney, yang berhasil di datangkan dari Manchester United sukses membawa Everton meraih kemenangan melawan Gor Mahia di Stadion Benjamin Mkapa National, Tanzania, Kamis (13/7/2017) waktu setempat atau Jumat (14/7) WIB.

Pria berusia 31 tahun tersebut juga mengaku senang karena bisa merasakan kembali bermain di tim utama dan mencetak gol. Everton pun sukses menutup laga dengan skor akhir 2-1.

“Saya puas, ini awal yang baik. Tapi saya harus jadi lebih baik. Masih terlalu awal dan kami tahu laga berikutnya akan semakin sulit, namun saya kira kami sudah bermain dengan baik,” ujarnya pada EvertonTV usai pertandingan. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.