Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Swansea Keluar dari Zona Degradasi

Swansea Keluar dari Zona Degradasi
* Mengumpulkan poin untuk keluar dari zona merah

Obsessionnews.com – Swansea City berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 2-1, Rabu (1/2/2017) dini hari. Dalam pertandingan di minggu ke-23 Liga Primer Inggris ini Swansea berhasil menambah poin untuk tidak masuk dalam zona degradasi.

Gol pembuka berhasil dicetak pada menit ke-38. Bola yang berawal dari tendangan pojok Gylfi Sigurdsson berhasil dimanfaatkan oleh Alfie Mawson. Kelincahan yang ia miliki berhasil membuatnya mendahului Romeu yang saat itu berada di dekat tiang gawang.

Hingga turun minum, pertandingan berjalan tanpa ada gol tambahan.

Menyadari timnya ketinggalan skor, Southampton berusaha mengejar di babak kedua. Pergantian pemain yang membuat Sofiane Boufal masuk menggantikan Dusan Tadic nampak membawa pengaruh yang cukup positif bagi permainan Southampton.

Di menit ke-57, Soton berhasil mengejar ketertinggalannya lewat tendangan Shane Long. Gol ini tercipta dari apiknya kerja sama Steven Davis dengan Ryan Bertrand yang berhasil dieksekusi oleh Long.

https://www.youtube.com/watch?v=JxNA79O5hDE

Sayangnya, konsentrasi pemain asuhan Paul Clement ini tampak berkurang. Melihat lawan yang tidak ketat mengawal mereka, Swansea memanfaatkan keadaan dan membuahkan hasil di menit ke-70. Gylfi Sigurdsson mencetak gol hasil umpanan dari Luciano Narsingh.

Kembali tertinggal, Southampton pun terus menggempur pertahanan lawan. Sayangnya, hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada lagi gol yang berhasil ditambahkan. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.