Minggu, 3 Maret 24

Suunto Hadirkan Suunto Race dan Suunto Wing untuk Indonesia

Suunto Hadirkan Suunto Race dan Suunto Wing untuk Indonesia
* Acara peluncuran produk terbaru Suunto, yakni Suunto Race 2023 dan Suunto Wing di Jakarta, Kamis (7/12/2023). (Foto: Kapoy/obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – Suunto, sebuah brand Sportwatch terkemuka yang didirikan oleh penemu Finlandia Tuomas Vohlonen pada 1936, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan produk terbaru mereka, Suunto Race 2023 dan Suunto Wing di Jakarta, Kamis (7/12/2023).

Dengan sejarah panjang inovasi dalam dunia olahraga dan penjelajahan, Suunto kembali memenuhi kebutuhan para pecinta eksplorasi dan olahraga di Indonesia.

Salah satu produk unggulan dari Suunto, yakni Suunto Race hadir dengan fitur terkini untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif. Dibekali layar 1,43″ Amoled dan teknologi GPS yang canggih, Sportwatch ini memungkinkan pengguna untuk menavigasi alam terbuka dengan mudah. Daya tahan baterai yang luar biasa, mencapai 26 hari dalam satu pengisian, membuat Suunto Race menjadi teman setia selama perjalanan panjang atau aktivitas luar ruangan yang intens.

Tidak hanya sebagai pelacak aktivitas fisik, Suunto Race dilengkapi dengan AI Coach yang memberikan motivasi dan tips berlatih kepada penggunanya. Fitur Heart Rate Variable (HRV) juga hadir untuk mengukur variabilitas detak jantung pengguna, memberikan informasi lebih lanjut tentang kesehatan jantung mereka selama latihan.

Suunto Race tidak hanya sekadar alat, melainkan koneksi pintar dengan aplikasi di ponsel pintar. Melalui aplikasi Suunto, pengguna dapat dengan mudah mengatur dan menyimpan data aktivitas mereka untuk pemantauan dan analisis lebih lanjut. Dengan lebih dari 95 jenis olahraga yang didukung, Suunto Race menjadi sahabat ideal bagi para pencinta kebugaran dengan berbagai minat olahraga.

Dengan bobot ringan 83 gram, Suunto Race nyaman digunakan selama berbagai kegiatan. Kaca Sapphire Crystal yang tahan goresan melindungi layar dial 49mm, memberikan kejelasan dan keamanan dalam melihat pencapaian pengguna. Suunto Race bukan hanya sebuah jam olahraga; ini adalah mesin kecil dengan kemampuan luar biasa untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif.

Suunto Race 2023 membuktikan komitmen Suunto dalam menyediakan perangkat olahraga berkualitas tinggi untuk para penjelajah modern dan penggemar olahraga di Indonesia. Dengan teknologi mutakhir dan desain yang elegan, Suunto Race menjadi pilihan terdepan bagi mereka yang menghargai kombinasi antara fungsionalitas dan gaya.

Dengan begitu, Suunto secara resmi meluncurkan dua produk terbarunya, yakni Suunto Race dan Suunto Wing, di Indonesia. Dengan fokus pada inovasi teknologi dan kenyamanan pengguna, Suunto Race dan Suunto Wing dirancang untuk memenuhi kebutuhan pecinta olahraga dan penjelajah modern.

Suunto Race merupakan Sportwatch terbaru dari Suunto, hadir dengan dua pilihan bahan yang dapat dipilih oleh konsumen. Varian berbahan stainless steel dihargai sebesar Rp 7.599.000, sedangkan varian berbahan titanium dapat dimiliki dengan harga Rp 9.299.000. Produk ini dapat ditemukan di gerai Suunto yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia atau secara daring melalui situs resmi Suunto dan beberapa marketplace terkemuka seperti Tokopedia dan Shopee.

Dalam setiap paket pembelian Suunto Race, konsumen akan mendapatkan unit Suunto Race, kabel pengisian daya, dan buku petunjuk penggunaan. Dengan layar 1,43″ AMOLED, teknologi GPS canggih, dan daya tahan baterai hingga 26 hari, Suunto Race menjadi pendamping ideal untuk aktivitas olahraga dan petualangan di alam terbuka.

Selain Suunto Race, Suunto juga memperkenalkan aksesoris terbaru mereka, Suunto Wing. Aksesoris ini menggunakan teknologi open-ear dengan bone conduction, memungkinkan pengguna untuk menikmati musik favorit mereka sambil tetap waspada dan aman. Suunto Wing hadir dengan harga Rp3.399.000 dan dapat ditemukan di pasar Indonesia mulai hari ini.

Dengan bobot ringan 33 gram, bahan Titanium Alloy, dan standar tahan air dan keringat IP67, Suunto Wing menjadi pilihan yang nyaman untuk aktivitas sehari-hari. Dilengkapi dengan lampu LED di kedua sisinya, Suunto Wing juga memberikan keamanan tambahan saat digunakan dalam kegelapan atau saat berolahraga di malam hari.

Suunto Wing Black memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam, dapat diperpanjang hingga 20 jam dengan paket powerbank. Fitur kontrol sentuhan memudahkan pengguna untuk mengatur volume, memutar lagu, atau mengelola panggilan telepon.

Brand Manager Suunto Indonesia Ade Maharani menyatakan, Suunto sudah menjadi standar Sportwatch untuk eksplorasi dan olahraga di seluruh dunia, dan Suunto juga sudah hadir di Indonesia untuk waktu yang lama.

”Oleh karena itu, kami akan selalu menghadirkan produk-produk Suunto terbaru untuk menjawab kebutuhan pasar di Indonesia yang semakin sadar pentingnya gawai pintar seperti jam dan earphone untuk mendukung gaya hidup sehat mereka,” ujar Ade dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/12).

Dengan meluncurkan Suunto Race dan Suunto Wing, Suunto terus membuktikan komitmennya untuk memberikan inovasi terbaik bagi para penggemar olahraga dan penjelajah di Indonesia. Produk ini diharapkan menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara kinerja tinggi, desain elegan, dan teknologi terkini. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.