Jumat, 29 Oktober 21

Sutiyoso Potong Kue Ultah Ke1 Karaoke Masterpiece

Sutiyoso Potong Kue Ultah Ke1 Karaoke Masterpiece

Jakarta, Obsessionnews – Mantan gubernur DKI Sutiyoso memotong kue dihari ulang tahun pertama Karaoke Masterpiece, Sarinah, Jakarta, Senin (16/3).

Sutiyoso yang merupakan Ketua Partai PKPI ini terlihat sangat menikmati acara penting bagi keluarga besar Karaoke Masterpiece yang dimiliki oleh  Penyanyi dan Pencipta lagu Ahmad Dhani.

“Harapannya kedepan harus menjadi lebih baik lagi, agar bisa menjadi karaoke yang nyaman, kekeluargaàn dan selalu exis,” kata partner Ahmad Dhani, Shanti Purniawati.

Karaoke yang telah memiliki outlet sebanyak 14 di seluruh Indonesia ini, kata Shanti berharap bermanfaat bagi orang, dan dapat menciptakan lapangan kerja yang baik.

Sutiyoso1

Begitu juga yang disampaikan oleh Ketua Chivas Family Masterpiece, Agung Sri Purnomo SH yang juga merupakan Ketua DPD Ikatan Advokad Indonesia (IKADIN) DKI menyampaikan semoga kedepan Karaoke Masterpiece ini semakin jaya dan semakin banyak lagi outletnya di Indonesia.

Agung juga mengakui sejak mengenai karaoke ini, selalu menghabiskan waktu hampir tiap minggu, sambil menikmati musik di lounge Masterpiece ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.