Jumat, 19 April 24

Sutasoma Rooftop Miliki Sunset Area yang Sangat Instagramable

Sutasoma Rooftop Miliki Sunset Area yang Sangat Instagramable
* Sutasoma Rooftop di Sutasoma Hotel, area Komplek The Tribata, Darmawangsa Jakarta. (Foto: Tanto/MO)

Jakarta, obsessionnews.comTerletak persis dalam satu area Komplek The Tribata, Darmawangsa Jakarta, yang memiliki Gedung pertemuan mewah, The Opus Grand Ballroom, kini telah hadir Sutasoma Hotel yang merupakan satu kesatuan yang menawarkan konsep budaya dan keberagaman Indonesia ‘Bhinneka Tunggal Ika’. Dari pertama melangkah memasuki hotel yang berada di kawasan Dharmawangsa ini sungguh terasa sentuhan budaya lokal yang begitu kental.

Tak hanya itu, untuk kesan yang lebih mendalam, Sutasoma Hotel juga menghadirkan sebuah venue yang sangat menarik, Sutasoma Rooftop yang terletak di lantai 8 ini, bisa menjadi pilihan tempat Anda menggelar sebuah acara dengan pemandangan luas cakrawala Jakarta Selatan. Apalagi saat petang menjelang malam hari, melihat keindahan matahari terbenam, tentu menjadi sebuah pemandangan yang sangat berkesan.

Sutasoma Rooftop bahkan memiliki sunset area yang sangat instagramable. Area yang menjadi spot favorit para tamu untuk mengabadikan momen terbaik kala sang surya perlahanlahan mulai tenggelam. Kehadiran Sutasoma Rooftop seolah memberikan pengalaman baru di kawasan sekitar.

Executive Assistant Manager Sales & Marketing Sutasoma Hotel Posma Hutauruk mengungkapkan,  Sutasoma Rooftop merupakan venue dengan konsep sky lounge pertama di Kawasan Dharmawangsa dan sekitarnya yang menawarkan pemandangan langit selatan Jakarta tanpa batas.

“Kami menawarkan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang tidak dimiliki oleh tempat lain atau venue lain di Jakarta Selatan. Kita memiliki rooftop yang pemandangannya terbuka, tidak ada gedung-gedung yang menghalangi. Skylines Jakarta bisa terlihat dengan jelas dari rooftop di lantai delapan ini,” ungkap Posma dikutip dari majalah Men’s Obsession edisi 207, Selasa (27/4/2021).

Lebih lanjut Posma menerangkan, Sutasoma Rooftop adalah event space yang bisa digunakan untuk berbagai macam acara, baik untuk keperluan social event, wedding, ulang tahun atau pun untuk corporate event, seperti launching product atau cocktail, maupun acara lainnya.

“Kelebihannya adalah memiliki tiga area, yaitu indoor, semi indoor, dan outdoor. Tiga tempat tersebut bisa dijadikan satu, sehingga traffic tamu-tamu bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan nyaman. Selain itu, pemandangan skylines Jakarta selatan yang tentunya kalau malam hari atau sore menjelang malam indah sekali. Itu daya jualnya,” imbuh Posma.

Keseluruhan tiga area tersebut bisa menampung maksimal 200 seating capacity untuk round table. Namun, untuk cocktail atau standing party bisa sampai 500 kapasitas, dengan catatan jika masa PSBB sudah berakhir.

 

Jika berencana ingin menggelar acara apapun itu, Sutasoma Rooftop bisa menjadi pilihan tepat untuk pengalaman penuh kesan. Untuk menggelar sebuah acara di Sutasoma Rooftop, ada minimum revenue sebesar Rp100juta, dengan pilihan paket mulai dari Rp575.000,++.

Selain venue yang menjadi daya tarik, Sutasoma juga mengakomodir semua kebutuhan acara. Tak hanya set up table, untuk dekorasi pun Sutasoma dengan senang hati akan membantu menyediakannya disesuaikan dengan konsep acara yang diinginkan, bahkan hiburan jika memang dibutuhkan.

“Akan tetapi apabila tamu menginginkan dekorasi tertentu, mereka bisa membawa sendiri atau bisa juga bekerja sama dengan hotel, dengan kami rekomendasikan vendor-vendor yang sudah bekerja sama dengan kami,” ucapnya.

Nanti pilihannya tergantung kebutuhan tamu tersebut. Jadi benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan tamu, apakah untuk acara ulang tahun, anniversary, akad nikah, atau blessing ceremony, semua bisa disesuaikan.

“Begitu juga dengan hiburan, kami juga ada kerja sama dengan beberapa rekan. Tapi kami sangat fleksibel, tamu juga bisa membawa sendiri,” ungkap Posma.

Sementara untuk F&B, tersedia bermacam-macam menu khas Indonesia. Seperti Sup Buntut, Iga Tribrata, Garang Asam dan Mie Godog. Cemilannya pun khas Nusantara, seperti tahu isi, singkong goreng dan pisang goreng, tentunya dikemas dengan tampilan, rasa serta kualitas yang terbaik. Tak ketinggalan aneka minuman segar yang menemani tamu sepanjang acara, seperti Pineapples Caramel, Red Lemonade Squash, Grenadine Syrup Lemonade, serta minuman khas Sutasoma, Wedang Jahe yang disajikan benar-benar fresh.

“Sutasoma ini memang mengangkat Indonesia. Mulai dari desain dan filosofinya, kami banyak menggunakan filosofi-filosofi lokal dari seluruh Indonesia. Untuk menunya pun kita kebanyakan menu-menu Nusantara,” ujar Posma. (Ita/MO/Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.