Jumat, 30 Oktober 20

Susu Greenfields Kini Hadir dengan Enam Rasa

Susu Greenfields Kini Hadir dengan Enam Rasa
*  Susu Greenfields

Jakarta, Obsessionnews.com –  Bagi pencinta  susu boleh mencoba jenis susu segar yang satu ini. Susu merek Greenfields kini mempersembahakan desain kemasan baru yang lebih modern dan mencerminkan dedikasi Greenfields, Passion in every drop.

Susu segar berkualitas tinggi, higienis, kaya nutrisi yang berasal dari sumber alami ini menghadirkan enam varian rasa yaitu Fresh MilkLow FatSkimmed MilkChoco MaltLow Fat Mochaccino dan Strawberry .

Dengan desain kemasan baru yang telah tersedia di gerai terkemuka di Indonesia ini memiliki ukuran 1890ml, 1000ml, 500ml dan 200ml.    

“Setiap tetes susu yang kami hasilkan bagaikan sebuah karya seni. Susu Greenfields diproduksi di pabrik yang terintegrasi dengan peternakan milik sendiri, yang membuat prosesnya lebih singkat dan kualitas susu murni untuk konsumen tetap terjaga tanpa zat tambahan, antibiotik ataupun hormon,” ujar  Indonesia Country Head Marketing & Sales of PT AustAsia Food, Syahbantha Sembiring dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Kamis (1/3/2018).

Greenfields selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, seperti menggunakan mesin-mesin dan teknologi canggih yang tidak dimiliki oleh peternakan lainnya di Indonesia. Pengolahan peternakan sapi perah juga secara profesional untuk menciptakan kondisi sehat dan nyaman bagi sapi.

“Kami tidak berkompromi dalam memberikan susu segar berkualitas terbaik. Kami percaya ada kebaikan di setiap tetes susu Greenfields. Bagi kami, setiap tetes susu adalah bagaikan sebuah karya seni,” pungkas Syahbantha.

Pabrik PT Greenfields Indonesia di Malang ini tak hanya dinikmati masyarakat Indonesia, namun juga dipasarkan ke Hong Kong, Singapura, Malaysia, Brunei, Filipina, Myanmar dan Kamboja.

Sebanyak 10.000 lebih ekor sapi Holstein yang diimpor dari Australia ini telah menghasilkan susu sejak tahun 1997, dan kini memproduksi sekitar 46 juta liter susu segar murni tiap tahunnya. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.