Rabu, 17 April 24

Suso “Pindah Perahu” ke AC Milan

Suso “Pindah Perahu” ke AC Milan

Milan – AC Milan berada di ambang penandatanganan gelandang muda Spanyol, Suso dari Liverpool. Hal itu sebagaimana disampaikan Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani kepada wartawan, Jumat (16/1) malam waktu setempat.

Pekan lalu, agen pemain Suso mengatakan bahwa kesepakatan antara kliennya dan klub Serie A telah tercapai. Bahkan pemain 21 tahun itu dilaporkan telah meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama skuat asuhan Filippo Inzaghi.

Berbicara di depan awak media, Galliani mengatakan kesepakatan dengan Suso sudah berjalan sesuai rencana dan dia akan segera datang ke Italia dalam waktu dekat ini.

“Suso adalah 99,9 persen, dia akan tiba dalam beberapa hari ke depan,” tegas Galliani dikutip Soccerway, Sabtu (17/1/2015).

Suso diprediksi bakal diplot untuk menggantikan Stephan El Shaarawy yang belakangan diisukan bakal meninggalkan Milan. Meski telah menemui kata sepakat, Suso baru akan membela Milan ketika kontraknya bersama Liverpool habis akhir musim ini.

Suso bergabung bersama klub asal Merseyside sejak 2010, tapi selama empat tahun bersama The Reds -julukan Liverpool- ia hanya jadi penghangat bangku cadangan. Milan bakal jadi pelabuhan berikutnya buat Suso, usai gagal bersama Milan. (Herdianto)

Related posts