Kamis, 27 Januari 22

Sun Life Resolution Run 2019 Ajak Generasi Muda Hidup Sehat  

Sun Life Resolution Run 2019 Ajak Generasi Muda Hidup Sehat  
* Kiri-kanan: Kelly Tandiono-Public Figure; dr. Grace Joselini-Dokter Timnas Sepakbola Wanita Indonesia ASIAN GAMES 2018; Elin Waty-Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia; Shierly Ge-Chief Marketing Officer Sun Life Financial Indonesia dan Ibnu Jamil-Public Figure berfoto bersama dalam acara media briefing Sun Life Resolution Run 2019 di FX Sudirman, Jakarta (17/1/2019). (Foto: dok. Sun Life)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Untuk pertama kalinya PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life”) akan menggelar kompetisi lari untuk menggalang donasi bertajuk Sun Life Resolution Run 2019 ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (20/1/2019). Lebih dari 1.500 peserta dari berbagai usia akan berpartisipasi pada ajang yang akan digelar secara rutin setiap tahunnya ini.

Kiri-kanan: Kelly Tandiono-Public Figure; dr. Grace Joselini-Dokter Timnas Sepakbola Wanita Indonesia ASIAN GAMES 2018; Elin Waty-Presiden Direktur Sun LifeFinancial Indonesia; Shierly Ge-Chief Marketing Officer Sun Life Financial Indonesia dan Ibnu Jamil-Public Figure.

Kegiatan ini menjadi bagian dari kampanye regional perusahaan ‘Live Healthier Lives’, yang mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk mulai menjalani gaya hidup yang lebih sehat, #LebihBaik Sekarang.

Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia Elin Waty menuturkan, berdasarkan data Riskesdas 2018 angka prevalensi kelebihan berat badan (overweight) pada generasi produktif Indonesia (usia di atas 18 tahun) mengalami peningkatan, dari 11,5% pada 2013, menjadi 13,6% pada 2018. Peningkatan juga terjadi pada prevalensi obesitas, dari 14,8% di 2013 menjadi 21,8% di 2018. Fakta ini sejalan dengan hasil riset Sun Life Financial Asia Health Index yang menemukan bahwa profesional muda di Asia saat ini terancam masuk dalam kategori ‘Generasi O’ – yang terlalu banyak bekerja (overworked), banyak makan tidak sehat (overeating) dan hidup makin kewalahan (overwhelmed).

Kiri-Kanan: Ibnu Jamil-Public Figure; Shierly Ge-Chief Marketing Officer Sun Life Financial Indonesia; dr. Grace Joselini-Dokter Timnas Sepakbola Wanita Indonesia ASIAN GAMES 2018; Kelly Tandiono-Public Figure.

“Berangkat dari kepedulian akan kesehatan generasi saat ini, Sun Life menggelar ‘Sun Life Resolution Run 2019’ yang mengajak masyarakat untuk mengambil langkah pertama dalam menerapkan gaya hidup sehat, sebagai resolusi penting dalam mengawali tahun yang baru,” kata Elin dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Kamis (17/1/2019)

Ia menambahkan, kegiatan ini sekaligus mempertegas komitmen perusahaan dalam mendukung terciptanya generasi Indonesia yang lebih sehat, baik secara fisik, maupun finansial. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.