Sabtu, 20 April 24

Sumber, Penyebab dan Pelaku Bom Madinah Harus Ditindak Tegas

Sumber, Penyebab dan Pelaku Bom Madinah Harus Ditindak Tegas
* Juru bicara Kementerian Luar Negeri Republik Islam Iran, Bahram Qassem.

Teheran – Juru bicara Kementerian Luar Negeri Republik Islam Iran mengecam serangan bom di kota Madinah dan Qatif, Arab Saudi.

Bahram Qassem dalam pernyataannya pada Selasa (5/7/2016) dini hari, mengecam serangan teroris di dekat Masjid Nabawi dan di kota Qatif yang terjadi pada Senin petang.

“Seperti yang telah berulang kali diumumkan Republik Islam Iran, terorisme dalam bentuk apapun dan di belahan dunia manapun dikecam keras, dan semua negara harus serius untuk menindak tegas sumber, penyebab dan pelakunya,” kata Qassem ketika mengungkapkan simpati kepada para keluarga korban serangan di Saudi, seperti dilansir FNA.

Ia menambahkan, terorisme yang tak terkendali yang kita saksikan saat ini di kawasan menunjukkan bahwa fenomena ini tidak mengenal batas dan bangsa, dan tidak ada solusi untuk mengatasinya kecuali dengan cara menciptkan sebuah kekompakan regional dan internasional untuk menghadapinya.

Dua ledakan bom pada Senin petang mengguncang lokasi dekat Masjid Nabawi dan sebuah Masjid Faraj al-Omran di Qatif.

Kedua serangan teror tersebut merenggut nyawa enam orang termasuk empat aparat keamanan dan melukai beberapa lainnya. (ParsToday)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.