Kamis, 20 Januari 22

Sultan Bakhtiar Najamudin Raih Penghargaan Best Parliamentarians di Obsession Awards 2021

Sultan Bakhtiar Najamudin Raih Penghargaan Best Parliamentarians di Obsession Awards 2021
* Wakil Ketua DPD RI Sultan Bakhtiar Najamudin saat menerima penghargaan Obsession Awards 2021. (Foto: Tanto/OMG)

Jakarta, obsessionnews.com – Obsession Media Group (OMG) menggelar acara Obsession Awards 2021 di Ballroom 2 The Ritz-Carlton Hotel, Mega Kuningan,  Jakarta Selatan, Jumat (17/12/2021). Acara ini dikemas dalam tema ‘Bangkit Bersama Indonesia Tangguh’.

Anugerah Obsession Awards 2021 diberikan kepada para tokoh, kementerian, lembaga, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan perusahaan swasta yang berprestasi dan inspiratif sepanjang 2020 hingga 2021, terutama yang mampu survive di tengah pandemi Covid-19.

Salah satunya Wakil Ketua DPD RI Sultan Bakhtiar Najamudin. Dia meraih penghargaan Obsession Awards 2021 dalam kategori Best Parliamentarians.

Dalam memahami jalan hidup politik pimpinan lembaga tinggi negara termuda Indonesia ini, seperti tak ada habisnya. Ada satu hal yang menarik dari politisi muda ini, ia bisa dikatakan politisi yang punya karier cemerlang.

Salah satunya melahirkan sebuah gagasan besar yang disebut dengan ‘Demokrasi Hijau’. Sultan meyakini gagasan ‘Green Democracy’ adalah sebuah upaya pembangunan ‘Demokrasi Hijau’ yang fokus kepada pembangunan berkelanjutan yang mengedepankan pertumbuhan dan pembangunan politik, ekonomi dan kebijakan berdasarkan asas proteksi dan pelestarian lingkungan hidup (environmental policy and protection).

Ia menyampaikan ide orisinil komitmen ini secara sukarela untuk memerangi Perubahan Iklim (Fighting Climate Change) dan mengurangi emisi gas rumah kaca (greenhouse effect).

Untuk itu, Sultan Bakhtiar Najamudin patut mendapatkan penghargaan Obsession Awards 2021 dalam kategori Best Parliamentarians.

Seperti diketahui, Obsession Awards 2021 merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-17 OMG. Obsession Awards diselenggarakan tiap tahun sejak 2007.

OMG adalah anak perusahaan Dharmapena Group. Perusahaan ini milik Usamah Hisyam. OMG adalah penerbit Majalah Men’s Obsession, Majalah Women’s Obsession, situs berita obsessionnews.com, dan situs muslimobsession.com. Selain itu OMG juga mengelola channel Youtube TV OMG. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.