Selasa, 28 September 21

Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19, BRI Kerahkan Teras Kapal di Empat Kepulauan

Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19,  BRI Kerahkan Teras Kapal di Empat Kepulauan
* PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kut menyukseskan program vaksinasi pemerintah untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dan mempercepat tercapainya herd immunity atau kekebalan kelompok. (Foto: bri.co.id)

Selain ketiga kepulauan besar tersebut, BRI juga mengerahkan Teras Kapal BRI – Bahtera Seva 4 untuk mempercepat proses vaksinasi di Kepulauan Halmahera Selatan bersama dinas kesehatan setempat. Vaksinasi dilaksanakan pada tanggal 8 Juli hingga 16 Juli dengan target penerima vaksin sebanyak 3.725 orang. Titik yang dikunjungi antara lain pelabuhan Habibi Labuha Halmahera Selatan, Bajo & Lele, Pulau Madopolo, Pulau Dowora & Pulau Pasipalele, Pulau Saketa, dan Pulau Kayoa.

Dukungan BRI untuk menyukseskan program vaksinasi yang menargetkan ribuan orang ini nyatanya tidak hanya berupa layanan teras kapal. Lebih dari itu bantuan sarana prasarana kesehatan juga diberikan antara lain masker, hand sanitizer, face shield, APD, thermogunhandscoon, pulse oxymetri, alat cek gula darah, alat cek kolesterol, dan lain-lain sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.