Minggu, 3 Maret 24

Sukses Pimpin Bank Mandiri, Darmawan Junaidi Dinobatkan Jadi Marketeer of The Year 2023

Sukses Pimpin Bank Mandiri, Darmawan Junaidi Dinobatkan Jadi Marketeer of The Year 2023
* Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Darmawan Junaidi, keluar sebagai Marketeer of The Year 2023, Kamis (7/12/2023). (Foto: Arfi/Obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – Hari kedua penyelenggaraan “MarkPlus Conference (MPC) 2024”, Kamis (7/12/2023), turut diisi dengan ajang apresiasi kepada para pebisnis dan pemasar di Indonesia, yang bertajuk “The Best Industry Marketing Champion 2023”. Atas dedikasi dalam memimpin perusahaannya, sosok Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Darmawan Junaidi, keluar sebagai Marketeer of The Year 2023.

Bukan tanpa alasan, dinobatkannya Darmawan pada penghargaan ini karena dirinya dinilai sukses membawa perusahaannya bertransformasi menjadi lebih baik dan memberi dampak besar bagi perusahaan maupun industri.

Baca juga: “The Best Industry Marketing Champion 2023” Apresiasi Para Pebisnis di Indonesia

Salah satu transformasi besar yang dilakukakan Darmawan, adalah transformasi digital. Livin’ by Mandiri sebagai produk dari Bank Mandiri kini menjelma menjadi lifestyle superall yang digunakan oleh banyak user dan secara signifikan meningkatkan transaksi dan layanan digital.

Kepada media, Darmawan menyampaikan bahwa terdapat hal krusial yang dianggap menjadi kunci dalam keberhasil Bank Mandiri, di antaranya aspek intrapreneurship.

“Esensi pemahaman dalam membangun hubungan tidak hanya terkait dengan aspek kewirausahaan, melainkan juga dengan intrapreneurship. Hal yang krusial adalah pemahaman bahwa siapa pun di dalam Bank Mandiri dapat diajak bergerak menuju kesuksesan. Ini menjadi kunci yang harus dimiliki oleh Mandirian,” kata Darmawan, dikutip dari Marketeers.

Baca juga: MarkPlus Conference 2024 Sukses Digelar, Beri Kiat Pemasar Hadapi Tahun Politik

Bersamaan dengan Bank Mandiri yang telah memasuki usia ke-25 tahun ini, di bawah kepemimpinannya bank ini telah menjadi salah satu bank terbaik di Indonesia, dengan aset terbesar yang menembus angka Rp2.000 triliun.

“Saya, optimistis dengan kehadiran platform digital yang kami kembangkan yaitu Livin’ by Mandiri untuk nasabah ritel dan Kopra by Mandiri untuk nasabah wholesale dapat menjadi wadah untuk pengembangan bisnis dan layanan Bank Mandiri untuk hari ini dan sepuluh tahun ke depan,” ujarnya.

Untuk diketahui, selain Darwaman Junaidi, Bank Mandiri pun turut menerima penghargaan sebagai The Best Commercial Banking Sector 2023. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.