Selasa, 24 November 20

Sukses MTQ Padang 2020, Wamenag Ajak Mantapkan Nilai Agama Masyarakat

Sukses MTQ Padang 2020, Wamenag Ajak Mantapkan Nilai Agama Masyarakat
* Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa'adi dalam acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-28 di Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat (20/11/2020). (Foto: Humas Kemenag)

“Setelah suksesnya MTQ Nasional mari kita semakin memantapkan peran nilai-nilai agama di tengah kehidupan masyarakat, mengembangkan pendidikan Al Quran, serta meningkatkan pembangunan di bidang agama, sosial kemasyarakatan, ekonomi dan budaya yang bermartabat,” jelas Wamenag di Padang, Jumat (20/11/2020) malam.

Dalam siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Sabtu (21/11), acara tersebut dihadiri Gubernur Sumbar, Gubernur Jawa Timur, serta sejumlah wakil gubernur dari berbagai provinsi di Indonesia. MTQ Nasional ke-28 ini ditutup secara virtual oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

Kesuksesan penyelenggaraan MTQ, kata Wamenag, ditandai dengan adanya dampak kolektif, melalui implementasi pemahaman agama yang baik dan benar. Suksesnya MTQ ada pada pembentukan mental dan karakter manusia yang mewarnai perilaku manusia di tengah masyarakat.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.