Jumat, 25 September 20

Sukses Kawal Asian Para Games 2018, JK Sampaikan Terima Kasih pada Menpora

Sukses Kawal Asian Para Games 2018, JK Sampaikan Terima Kasih pada Menpora
* Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menutup Asian Para Games 2018 di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/10) malam. (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK)  menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Menpora Imam Nahrawi karena sukses mengawal pelaksanaan hingga prestasi terbaik di kanca Asian Para Games 2018. JK mengatakan hal itu dalam sambutannya pada upacara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/10/2018) malam.

Pengunjung yang hadir lalu bertepuk tangan sebagai tanda apresiasi.

“Atas suksesnya penyelenggaran Asian Para Games 2018, saya ingin menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang secara langsung ikut mempersiapkan dan mengawal pelaksanaan Asian Para Games 2018 ini,” tutur JK di hadapan ribuan pengunjung dan tamu undangan yang hadir.

Asian Para Games 2018 berlangsung di Jakarta pada 6-13 Oktober 2018. Indonesia menduduki posisi kelima pada klasemen dengan mengumpulkan 135 medali. Adapun rinciannya yakni 37 medali emas, 47 medali perak dan 51 perunggu. (Foto: Twitter ‏@KEMENPORA_RI)

JK juga mengucapkan terima kasih bagi para atlet yang berprestasi.

“Sepanjang minggu ini anda semua telah menunjukkan bahwa jauh lebih kuat, lebih baik, dan lebih mampu daripada yang dipikirkan dunia. Selamat bagi atlet yang memenangkan medali maupun yang tidak. Terima kasih karena telah memberikan kami sebuah kompetisi yang menyenangkan,” ucapnya.

“Selamat tinggal pada Asian Para Games 2018, dan sampai jumpa pada Asian Para Games 2022 di Hangzhou, China. Pada akhirnya, saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia,” tambah Wapres Jusuf Kalla.

Asian Para Games 2018 berlangsung di Jakarta pada 6-13 Oktober 2018. Indonesia menduduki posisi kelima pada klasemen dengan mengumpulkan 135 medali. Adapun rinciannya yakni 37 medali emas, 47 medali perak dan 51 perunggu. (kemenpora/red/arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.